Informasi Terpercaya Masa Kini

BIGBANG Dikabarkan akan Tampil di MAMA Awards 2024

0 2

Penampilan grup K-pop legendaris BIGBANG selalu menjadi momen yang sangat dinanti oleh penggemar di seluruh dunia. VIP—sebutan untuk penggemar mereka—harus menunggu cukup lama untuk melihat G-Dragon, Taeyang, dan Daesung kembali tampil bersama di atas panggung.

Baru-baru ini, kabar menggembirakan muncul dari media Korea Selatan, News1, yang melaporkan bahwa G-Dragon, Taeyang, dan Daesung sedang dalam tahap diskusi untuk tampil di salah satu acara penghargaan musik terbesar di Korea Selatan, MAMA Awards 2024.

Meski berita ini sudah membuat penggemar antusias, belum ada konfirmasi resmi dari pihak penyelenggara mengenai kehadiran mereka di acara tersebut. Seorang perwakilan dari CJ ENM mengatakan bahwa daftar artis yang akan tampil di MAMA Awards masih belum dipastikan.

Jika kabar ini terkonfirmasi, BIGBANG akan kembali tampil di MAMA Awards untuk pertama kalinya dalam 9 tahun sejak penampilan terakhir mereka di acara penghargaan musik tersebut pada tahun 2015. Kala itu, grup yang dijuluki sebagai King of K-Pop itu berhasil memborong enam nominasi sekaligus.

BIGBANG sendiri terakhir tampil dengan full member saat konser Taeyang di Seoul pada bulan Agustus lalu, di mana Daesung dan G-Dragon ikut berpartisipasi. Kehadiran mereka berhasil mengobati rindu para VIP.

MAMA Awards tahun ini dijadwalkan berlangsung pada 21 November di Dolby Theatre, Los Angeles, dan dilanjutkan pada 22 dan 23 November di Kyocera Dome, Osaka, Jepang. Banyak fans yang berharap bahwa BIGBANG akan memberikan penampilan spesial mereka yang ikonik dalam acara ini.

Leave a comment