Informasi Terpercaya Masa Kini

5 Peran BIBI di Sejumlah Drama, Pernah Beradu Akting dengan Ji Chang Wook

0 3

TEMPO.CO, JakartaBibi, aktris multi talenta dari Korea Selatan, telah mencuri perhatian penonton dengan berbagai peran yang memikat dalam film dan drama. Aktris yang memiliki nama asli Hyeong Seo itu juga tenar sebagai penyanyi solo dan penulis lagu. Dalam dunia musik, ia pernah berada di bawah naungan 88rising dan Feel GHood Music. Merambah dunia akting pada 2021, Bibi debut dengan memerankan No Eun Hee muda dalam film Whispering Corridors 6: The Humming.

Setelah debutnya tersebut, karier aktingnya menanjak. Dilansir dari Asianwiki, berikut adalah lima peran penting yang telah dibintanginya dalam dunia drakor maupun film Korea:

1. Ayanami di Phantom (2023)

Dalam film Phantom, Bibi berperan sebagai Ayanami, karakter yang kompleks dan menantang. Pada tahun 1933, di tengah bayang-bayang pendudukan Jepang di Korea, sebuah kisah menegangkan berawal di Gyeongseong. Lima orang terjebak dalam jaring kecurigaan, dituduh sebagai mata-mata “Phantom” untuk organisasi anti-Jepang. Mereka adalah Junji Murayama, seorang pria yang menyimpan banyak rahasia; Park Cha-Kyung, wanita berani yang berjuang untuk membuktikan ketidakbersalahannya; Yuriko, sosok misterius yang kesetiaannya dipertanyakan; Baek-Ho, pemuda naif yang terjebak dalam permainan berbahaya; dan Section Chief Cheon, otoritas yang menyimpan dilema moral.

2. Ha Yan di Hopeless (2023)

Di tengah kehidupan yang suram dan penuh kesengsaraan, 18 tahun Yeon Kyu (Hong Sa Bin) berjuang untuk memberikan kehidupan yang lebih baik bagi dirinya dan adik perempuannya, Ha Yan (Bibi). Dalam pencarian harapan dan jalan keluar dari kondisi sulit yang mereka hadapi, Yeon Kyu memutuskan untuk bergabung dengan sebuah organisasi kriminal. Di dalam dunia gelap tersebut, ia bertemu dengan Chi Gun (Song Joong Ki), seorang bos tingkat menengah dalam kelompok kriminal yang melihat potensi dalam diri Yeon Kyu. Chi Gun menjadi mentor dan sosok yang dapat diandalkan bagi Yeon Kyu.

3. Lee Hae Ryeon di The Worst Of Evil (2023)

The Worst of Evil adalah drama yang mengambil latar belakang tahun 1990-an di Gangnam, Korea Selatan, berfokus pada upaya investigasi untuk menjatuhkan kartel narkoba kelas kakap yang mengendalikan peredaran narkoba di Asia. Park Joon Mo (Ji Chang Wook), seorang polisi dari satuan narkoba, diberi misi untuk menyelidiki jaringan pengedar di Korea Selatan, Cina, dan Jepang. Untuk mencapai tujuannya, Park menyusup ke dalam organisasi kriminal.

Sementara itu, istri Park, Yoo Ui Jung (Lim Se Mi), yang juga seorang polisi, berusaha membantu suaminya mengungkap kasus narkoba tersebut. Dalam perjalanan mereka, muncul Jung Ki Cheol (Wi Ha Joon), seorang bos karismatik dari organisasi kejahatan yang baru terbentuk, yang menambah ketegangan dan kompleksitas dalam penyelidikan ini.

4. Gu Ja Young di The Fiery Priest 2 (2024)

Bibi kembali ke layar kaca dalam musim kedua The Fiery Priest sebagai Gu Ja-Young. Drama ini mengisahkan Kim Hae Il (Kim Nam Gil) adalah seorang imam Katolik yang mudah tersulut emosi dan memiliki rasa keadilan yang tinggi. Ia berangkat ke Busan untuk mengejar kasus narkoba yang bermula di Distrik Gudam, Seoul. Dalam pencariannya, Hae- Il dibantu oleh Prosecutor Park Kyung Sun (Lee Ha Nee), Detektif Gu Dae Young (Kim Sung Kyun) dari Kantor Polisi Gudam, dan Detektif Gu Ja Young (Bibi) dari Busan.

5. Jae Hee di Gangnam B-Side (2024)

Dalam drama seri Gangnam B-Side, Bibi berperan sebagai Jae Hee. Drama ini mengisahkan di tengah hiruk-pikuk Gangnam, Seoul, serangkaian kasus menghilangnya orang terjadi dengan misterius. Jae Hee (Bibi), seorang pekerja di bar terkenal di daerah tersebut, mengetahui sebuah rahasia yang berkaitan dengan serangkaian hilangnya orang ini, tetapi tiba-tiba ia juga menghilang tanpa jejak.

Kasus ini menarik perhatian berbagai pihak, termasuk Detektif Kang Dong Woo (Jo Woo Jin), seorang detektif yang mengalami penurunan pangkat sebelum kembali bertugas. Ia bertekad untuk mengungkap misteri di balik hilangnya Jae Hee dan orang-orang lainnya. Di sisi lain, Yoon Gil Ho (Ji Chang Wook), seorang penjahat yang terlibat di Gangnam, secara sukarela memasukkan namanya ke dalam daftar tersangka, menambah kerumitan kasus ini.

MYESHA FATINA RACHMAN I ASIANWIKI I MYDRAMALIST I GEZITA INOVA RUSYIDA

Pilihan Editor: 7 Rekomendasi Drakor Tem Cinta Keluarga

Leave a comment