Informasi Terpercaya Masa Kini

Alur Cerita Drakor The Judge from Hell, Cetak Rating Tinggi di Dua Episode Pertamanya

0 1

TEMPO.CO, Jakarta – Drama Korea terbaru, The Judge from Hell memiliki awal yang menjanjikan setelah meraih rating pemirsa yang tinggi di dua episode perdananya pada 21-22 September 2024 lalu. Melansir dari Soompi, berdasarkan Nielsen Korea, dua episode pertama The Judge from Hell berhasil mencetak rating nasional rata-rata masing-masing sebesar 6,8 persen dan 9,3 persen.

Raihan rating itu membuat The Judge from Hell menjadi salah satu drama dengan rating tertinggi di pekan ketiga September 2024. Drama yang dibintangi oleh Park Shin Hye ini juga mengungguli drakor Black Out yang tayang di waktu yang sama.

Lantas, seperti apa alur cerita drakor The Judge From Hell yang sukses meraih rating tinggi di dua episode pertamanya itu? Berikut rangkuman informasinya.

Alur Cerita The Judge from Hell

Drama Korea The Judge from Hell mengambil garis besar cerita tentang Kang Bit Na, seorang hakim elite yang memiliki daya pikat karena kecantikannya. Namun pada kenyataannya, dia adalah iblis utusan dari neraka.

Kang Bit Na memiliki misi untuk memberantas manusia berdosa yang tidak merasa menyesal dan dilepaskan begitu saja atas kejahatan yang dilakukannya. Ia pun harus memberikan hukuman kepada mereka untuk membusuk di neraka.

Melansir dari Drama Beans, cerita dari drama ini dimulai ketika Kang Bit Na yang bekerja sebagai hakim tiba-tiba ditikam hingga meninggal dunia. Dia kemudian dibawa ke pengadilan akhirat dengan tuduhan yang salah sesuai sebagai pembunuh. Namun sebelum hukuman dijatuhkan, seorang penguasa memutuskan untuk memberikan hukuman lain untuk Kang Bit Na.

Hukuman tersebut adalah tubuh Kang Bit Na di dunia diambil alih oleh sosok bernama Justitia untuk menjalani misi khusus. Bit Na memiliki waktu satu tahun untuk membunuh sepuluh pembunuh yang tidak bertobat, mencap mereka, dan mengirim mereka ke tingkat neraka yang tepat.

Kasus pertama yang diselidiki Bit Na adalah kasus yang berhubungan dengan detektif Han Da On. Dia menjelaskan situasinya dan gugatan hukum palsu yang diajukan seorang penjahat terhadapnya karena “melukai tangannya” saat Da On mencoba melucuti pisau penjahat tersebut. Bit Na yang sangat bersemangat mampu menutup seluruh kasus itu dengan baik.

Setelah kasus tersebut, Bit Na kembali dipertemukan dengan Da On melalui berbagai kasus-kasus lain. Sebagai seorang detektif, pikiran Da On tajam dan dia memiliki rasa pengamatan yang tajam. Dia juga memiliki kepribadian yang ramah dan lembut, meski menyimpan rasa sakit yang tidak diketahui siapa pun. Pertemuan Bit Na dan Da On yang terus berulang pun membuat hidup mereka berubah drastis.

Tentang Drama The Judge from Hell

Judul: The Judge from Hell

Judul lain: Jiokeseo On Pansa

Genre: Fantasi, Romance, Kejahatan, Drama

Tanggal tayang perdana: 21 September 2024

Jumlah episode: 14 episode

Durasi per episode: 1 jam 10 menit

Jadwal tayang: Setiap Jumat dan Sabtu

Tempat tayang: Disney+ Hotstar

Sutradara: Park Jin Pyo

Penulis skenario: Jo Yi Soo

Rating usia penonton: Remaja di atas usia 15 tahun

Daftar Pemain The Judge from Hell

Bercerita tentang seorang hakim yang dikirim dari neraka, beberapa daftar pemain drakor The Judge from Hell adalah sebagai berikut:

1. Park Shin Hye sebagai Kang Bit Na

2. Kim Jae Young sebagai Han Da On

3. Kim In Kwon sebagai Koo Man Do / Valak

4. Kim Hye Hwa sebagai Kim So Yeong

5. Lee Joong Ok sebagai Jae Hyun

6. Choi Dong Goo sebagai Jung Sun Ho

7. Lee Mi Do sebagai Seo Hwa Seon

8. Lee Kyu Han sebagai Jung Gyu Tae

9. Han Sang Jin sebagai Ju Hyeong Seok

10. Do Eun Ha sebagai Choi Won Gyeong

SOOMPI | ASIANWIKI | DREAMBEANS

Pilihan Editor: 5 Drakor Anyar yang Dibintangi Kim Jae Young, Terbaru ada The Judge from Hell

Leave a comment