Informasi Terpercaya Masa Kini

Luapan Perasaan Ikang Fawzi usai Marissa Haque Meninggal: Aku Cinta Kamu Selamanya karena Allah

0 1

Penyanyi dan aktor Ikang Fawzi tak bisa menutupi kesedihannya usai sang istri, Marissa Haque, meninggal dunia. Ibu dari dua anaknya itu wafat di usia 61 tahun pada Rabu (2/10/24).

Ikang Fawzi mencoba untuk tegar saat mengantar jenazah sang istri ke tempat peristirahatan terakhirnya di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir. Saat di TPU, pria 64 tahun ini ikut turun ke liang lahad dan mengumandangkan adzan.

Setelah Marissa Haque dimakamkan, Ikang Fawzi meluapkan perasaannya untuk mendiang sang istri. Ayah dua anak ini mengungkap rasa cintanya yang besar kepada Marissa Haque.

“Marissa, I love you forever, forever, tapi cinta kita untuk seusia gini sudah cinta karena Allah,” kata Ikang Fawzi saat memberikan sambutan di TPU Tanah Kusir, Rabu (2/10/24).

Ikang Fawzi sudah ikhlas melepas kepergian sang istri untuk selamanya. Ia rela melakukan itu semua karena cintanya kepada Allah SWT, Bunda.

“Ini cinta karena kita cinta sama Allah. Jadi, jika Allah yang memanggil istriku ini harus ikhlas,” ujarnya.

Baca Juga : Marissa Haque Meninggal Dunia, Sang Putri Ungkap Permintaan Terakhir Ibunda

Dalam momen penuh duka ini, Ikang Fawzi juga mengungkapkan panggilan sayangnya untuk Marissa Haque. Ia bernaji tak akan melupakan panggilan sayang untuk istrinya tersebut.

I love you, Love, dan ini nggak akan saya lupa panggilan itu, Love,” ungkap pria kelahiran Jakarta itu.

Kabar meninggalnya Marissa Haque pertama kali disampaikan kedua putrinya, Isabella Fawzi dan Chiki Fawzi.

Melalui unggahan di Instagram, Isabella Fawzi atau yang dikenal sebagai Bella Fawzi meminta doa terbaik untuk sang Bunda yang telah berpulang. Postingan ini lalu diunggah ulang oleh sang adik di media sosial.

Innalillahi Wainnaillaihi Rojiun telah berpulang ke Rahmatullah Ibunda kami tercinta Ibu @marissahaque. Mohon doanya untuk ibu saya teman2 beliau org baik,” tulis Bella, dikutip dari Instagram @bellafawzi_.

Ikang Fawzi dan Marissa Haque adalah pasangan artis yang dikenal harmonis. Lantas, seperti perjalanan cintanya?

TERUSKAN MEMBACA DI SINI.

Pilihan Redaksi

  • Dukungan Adik dan Ponakan Kuatkan Soraya Haque yang Berduka
  • Belum Kunjung Nikah, Bella Fawzi Sempat Minta Dicarikan Suami oleh Sang Ayah Ikang Fawzi
  • Marissa Haque Meninggal Dunia, Adik Sebut Tanpa Sakit
Leave a comment