Informasi Terpercaya Masa Kini

Seo In Guk Dikabarkan Jadi Pasangan Jisoo BLACKPINK di Drakor Romantis Baru, ‘Monthly Boyfriend’

0 1

Pengumuman produksi serial drama baru tak akan pernah ada habisnya, Beauties. Setiap rumah produksi berlomba-lomba membuat tayangan terbaik setiap tahunnya.

Pada (10/9) kemarin, perwakilan produksi drama Monthly Boyfriend kembali menarik perhatian karena mengumumkan lanjutan aktor yang akan bergabung dalam drama untuk mendampingi Jisoo BLACKPINK yang telah dikonfirmasi lebih awal.

Aktor tersebut adalah  Seo In Guk  yang dikabarkan sedang mempertimbangkan partisipasinya, Beauties.

Visual Luar Biasa yang Menarik Minat

Potret Seo In Guk dan Jisoo/ Foto: instagram.com/storyjcompany; instagram.com/sooyaaa__

Drama Monthly Boyfriend sukses menjadi perbincangan hangat segera setelah Seo In Guk dikabarkan akan menjadi protagonis utama laki-laki pada (10/9) kemarin. Publik mengaku antusias menantikan produksi drama dimulai karena perpaduan visual bersinar kedua pemeran utamanya.

Tema komedi-romantis yang diangkat juga mengundang rasa penasaran publik mengenai chemistry yang akan dibangun oleh Seo In Guk dan Jisoo di proyek pertama kerjasama mereka.

Baca Juga : Bikin Nggak Sabar, Jisoo BLACKPINK Dikabarkan Bintangi Drakor ‘Monthly Boyfriend’Seo In Guk Siap Menjadi Pacar di Dunia Virtual

Potret Seo In Guk/ Foto: instagram.com/storyjcompany

Sejauh ini, pihak produksi Monthly Boyfriend hanya membocorkan sedikit plot utama drama, Beauties. Seo In Guk akan memerankan seseorang yang bersedia menjadi pacar di dunia virtual.

Apabila telah berlangganan untuk memilihnya sebagai pacar, hubungan asmara yang mengantarkan dunia virtual dan dunia nyata bisa beralih ke kehidupan yang sebenarnya. Konsep unik ini akan membawa kisah romansa segar yang baru, Beauties.

Disutradarai oleh Ahli Komedi-Romantis

Poster drama Work Later, Drink Now, Strong Girl Nam-Soon, dan No Gain No Love/ Foto: asianwiki.com

Ekspektasi Monthly Boyfriend yang sedang dalam proses casting semakin tinggi dengan terungkapnya sutradara yang akan menggarap drama. Sutradara tersebut adalah Kim Jung Sik yang kini sedang bekerja untuk drama No Gain No Love.

Segera setelah menyelesaikan proses syuting drama No Gain No Love, sang sutradara akan beralih ke drama Monthly Boyfriend. Sementara itu, Kim Jung Sik juga dikenal dengan sejumlah karya drama komedi-romantis yang berhasil meraih rating tinggi seperti Work Later, Drink Now dan Strong Girl Nam-Soon.

Beauties, itulah rincian sementara dari drama Monthly Boyfriend. Dalam waktu dekat, pihak produksi drama Monthly Boyfriend akan segera merilis rincian lebih lanjut secara berkala. Jadi nantikan terus, ya!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

Pilihan Redaksi

  • Dibintangi Jaehyun NCT, Film Thriller ‘You Will Die in 6 Hours’ Rilis Jadwal Penayangan!
  • Get The Look: Korean Outfit Look ala Shin Min Ah di Drama Korea ‘No Gain No Love’
  • Awet Muda dan Penuh Pesona, Simak Potret Lee Dong Wook di 2024 Toronto International Film Festival
Leave a comment