Informasi Terpercaya Masa Kini

Siap-siap Dibikin Baper, Roh Sang Hyun dan Kim Go Eun Tampil dengan Chemistry Apik di Film Love in the Big City

0 1

Industri perfilman Korea akan kembali meluncurkan film romantis bertema ringan penuh kehangatan, Beauties. Distributor film Korea yakni Megabox Plus M belum lama ini gencar merilis beragam teaser untuk menyambut tayangnya film Love in the Big City.

Salah satu teaser yang berhasil menarik perhatian publik adalah beberapa potongan adegan yang memperlihatkan Roh Sang Hyun dan Kim Go Eun sebagai pemeran utamanya.

Berikut ini adalah rincian lebih lanjut tentang film Love in the Big City yang dibintangi oleh Roh Sang Hyun dan Kim Go Eun. Simak yuk, Beauties!

Angkat Tema Romansa Friends to Lovers

Potret Roh Sang Hyun dan Kim Go Eun dalam film ‘Love in the Big City’/ Foto: soompi.com

Tema ringan berupa dua insan yang berawal dari teman berubah menjadi sepasang kekasih akan dikemas secara menarik dalam film Love in the Big City. Pertemanan Roh Sang Hyun dan Kim Go Eun dalam film dimulai dari keduanya yang saling mengenal sejak tinggal di hunian yang sama.

Mereka bahkan harus berbagi kamar sehingga kedekatannya tak bisa terhindarkan. Hal tersebut juga membuat mereka semakin mengenal satu sama lain lebih dalam hingga memunculkan rasa ketertarikan.

Baca Juga : 5 Lagu yang Dinyanyikan Idol K-Pop Ini Ternyata Remake dari Lagu Lawas!Karakter yang Bertolak Belakang

Potret Roh Sang Hyun dan Kim Go Eun dalam film ‘Love in the Big City’/ Foto: soompi.com

Love in the Big City akan mengisahkan tentang Jae Hee (Kim Go Eun) dan Heung Soo (Roh Sang Hyun) yang hidup berdampingan, Beauties. Kehidupan mereka menjadi lebih bewarna sejak bersama karena kepribadian kontras masing-masing.

Jae Hee merupakan seorang berjiwa bebas yang tidak memedulikan apapun pandangan orang-orang tentangnya. Di sisi lain, Heung Soo cenderung pendiam dan sangat ahli dalam menyembunyikan banyak rahasia hal termasuk kelahirannya.

Roh Sang Hyun dan Kim Go Eun Siap Menyapa Oktober Mendatang

Potret Roh Sang Hyun dan Kim Go Eun dalam film ‘Love in the Big City’/ Foto: soompi.com

Beauties dapat menantikan chemistry Roh Sang Hyun dan Kim Go Eun  dalam film Love in the Big City dalam perilisannya di layar lebar Korea Selatan pada (2/10) mendatang, Beauties.

Sebelum itu, film adaptasi novel karya Park Sang Young tersebut akan mendapatkan kesempatan emas untuk tayang perdana di Toronto International Film Festival pada (13/9). Kesempatan gemilang tersebut secara tidak langsung telah menunjukkan bahwa Love in the Big City menjanjikan untuk dinantikan.

Beauties, itulah sederet rincian dari film Love in the Big City yang dibintangi oleh Roh Sang Hyun dan Kim Go Eun. Semoga film ini nantinya juga tayang di bioskop tanah air, ya!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

Pilihan Redaksi

  • Get The Look: Gaya Sporty Ala Song Hye Kyo untuk Hangout
  • 4 Drakor Kim So Hyun yang Diadaptasi dari Webtoon, Ada Serendipity’s Embrace
  • Bikin Pangling, Ini Rahasia Aktris Roh Jeong Eui Turunkan Berat Badan hingga 7 Kg!
Leave a comment