Informasi Terpercaya Masa Kini

7 Karakter Paling Penting di Final Saga One Piece: Ada Sabo,Shanks sampai Anggota Klan D

0 3

TRIBUNNEWSWIKI.COM – One Piece sudah memasuki Saga Terakhirnya, yang berarti tidak lama lagi para penggemar akan mengetahui kebenaran di balik beberapa misteri terbesar dalam seri ini.

Sudah lebih dari 25 tahun sejak manga ini mulai diserialkan, dan membayangkan bahwa ceritanya akan mencapai klimaksnya sungguh tidak nyata.

One Piece Final Saga akan memperlihatkan nama-nama besar di One Piece yang menjadi pusat perhatian dan menunjukkan kemampuan mereka.

Karakter-karakter One Piece ini pasti akan meninggalkan kesan yang mendalam bagi para penonton.

7. Sabo

Afiliasi: Tentara Revolusioner

Sabo memasukkan Armament Haki ke tangannya sehingga dia bisa melawan tentara di One Piece

Sabo adalah kepala staf Pasukan Revolusioner, yang menjadikannya tangan kanan Dragon.

 Meskipun bergabung dengan Pasukan Revolusioner dalam situasi yang aneh, Sabo telah menjadi penganut setia tujuan kelompok tersebut, itulah sebabnya ia tidak ragu mempertaruhkan nyawanya.

Berkat aksinya, popularitas Sabo meningkat drastis, dan orang-orang di seluruh dunia memanggilnya “Flame Emperor.”

 Ini menunjukkan bahwa ia sama terkenalnya dengan Dragon.

Dengan dukungan begitu banyak orang di belakangnya, Sabo menjadi salah satu pemain terpenting dalam Final Saga One Piece.

Baca: Teori One Piece: Arti Tato ASCE Milik Ace Dengan Huruf S yang Disilang, Ada Hubungannya dengan Sabo

6. Shanks

Afiliasi: Bajak Laut Rambut Merah

Shanks menggunakan Divine Departure

Shanks adalah kapten Bajak Laut Rambut Merah dan salah satu karakter terkuat di One Piece.

Meskipun ia orang yang santai, suasana hati Shanks dapat langsung berubah jika ada yang mengancam orang-orang dekatnya.

Awalnya, Shanks tidak mengejar One Piece, tetapi di arc Wano, ia menegaskan bahwa ia akan mengklaimnya.

Shanks kemungkinan besar memiliki tiga Road Poneglyph, yang jumlahnya sama dengan Luffy dan Blackbeard.

Ada juga kemungkinan Shanks mengetahui lokasi Road Poneglyph terakhir, karena ia memiliki hubungan dekat dengan Elbaf, yang diyakini banyak orang sebagai pemegang steele.

5. Monkey D Luffy

Afiliasi: Bajak Laut Topi Jerami

One Piece Luffy Gear 5 Egghead

Monkey D Luffy adalah tokoh utama dalam cerita ini.

 Sejak kecil, Luffy telah menyatakan keinginannya untuk menjadi Raja Bajak Laut, dan saat ini, ia sangat dekat untuk mewujudkan mimpinya itu.

 Dengan kemenangannya atas Kaido, Luffy menemukan Road Poneglyph ketiga.

 Salah satu kelebihan utama Luffy dibanding para pesaingnya adalah ia memiliki Nico Robin, yang dapat menguraikan Poneglyph tanpa masalah.

Kru Luffy juga telah tumbuh kuat, dan mereka hampir menyelesaikan misi mereka di Pulau Egghead, setelah itu mereka akan dapat pergi ke tujuan berikutnya.

Jika Luffy entah bagaimana menemukan Road Poneglyph terakhir sebelum yang lain, ia dapat dengan mudah pergi ke Laugh Tale.

Baca: Gear 5 Luffy Disebut Overpower, Efek Awakening di Wano Dipertanyakan

4. Monkey D Dragon

Afiliasi: Tentara Revolusioner

Monkey D Dragon dari One Piece

Monkey D Dragon adalah pemimpin Pasukan Revolusioner.

Dragon mendirikan organisasi tersebut setelah menyaksikan pembantaian Ohara, yang mengakibatkan kematian ratusan orang tak berdosa.

Tujuan Dragon adalah untuk menggulingkan para pemimpin jahat Pemerintah Dunia , menjadikan dunia sebagai tempat yang lebih baik untuk ditinggali.

Monkey D Dragon tidak terlalu terlibat dalam cerita, tetapi karena semua nama besar ikut bergerak, sepertinya Dragon akan mengikutinya.

Dragon dikenal di seluruh dunia, dan tidak diragukan lagi bahwa banyak kerajaan akan bersekutu dengannya untuk menggulingkan kekuasaan Celestial Dragon.

3. Imu Sama

Afiliasi: Pemerintah Dunia

Sebagai penguasa dunia, akan sangat bodoh jika mengesampingkan Imu dari memainkan peran penting di masa depan One Piece.

Berdasarkan informasi yang terungkap sejauh ini, Imu kemungkinan adalah anggota keluarga Nerona, yang merupakan salah satu anggota pendiri Pemerintah Dunia.

Ivankov juga menyarankan bahwa Imu mungkin abadi dan telah hidup sejak Abad Kekosongan.

Dugaan ini didukung oleh fakta bahwa Lima Tetua mencari bimbingan dari Imu. Mereka bertindak atas perintah Imu, dan mereka memastikan bahwa perintah itu dituntaskan tanpa gagal.

Baca: 8 Buah Iblis One Piece yang Bisa Membunuh hanya Sekali Serang: Milik Akainu Kalah Dengan Sosok Ini

2. Sakazuki Akainu 

Afiliasi: Marinir

Pada saat pertama kali diperkenalkan, Sakazuki adalah seorang Laksamana. Ia adalah Marinir paling berbahaya dalam organisasi tersebut, karena ia berjuang demi Keadilan Mutlak. Sejak Sakazuki dipromosikan menjadi Laksamana Armada, ia harus mengendalikan keinginannya untuk menghancurkan setiap bajak laut dengan tangannya sendiri.

Peran baru Sakazuki berarti bahwa ia bertanggung jawab atas kehidupan setiap Marinir, dan tugasnya adalah memastikan tidak ada penjahat yang mengamuk. Sakazuki telah menyatakan keinginannya untuk membasmi mereka semua, jadi ia tidak akan tinggal diam dan membiarkan bajak laut dan penjahat lainnya melakukan apa yang mereka mau.

1. Marshall D TEach alias Kurohige

Blackbeard adalah pria yang kejam dan licik yang hanya bergerak ketika peluang menguntungkannya.

Sejauh ini, strateginya berhasil hampir setiap saat. Seperti Yonko lainnya, Blackbeard juga bersaing untuk memperebutkan One Piece.

Yonko tersebut telah mengalahkan Trafalgar Law di Pulau Winner, yang memberinya dua Road Poneglyph.

Blackbeard kemungkinan memerintahkan Kuzan dan Van Augur untuk mencuri yang ketiga dari Whole Cake Island bersamaan dengan misi mereka untuk menculik Charlotte Pudding, yang merupakan anggota Suku Tiga Mata.

Dikatakan bahwa anggota suku ini dapat membaca Poneglyph setelah mereka membangkitkan kekuatan penuh mereka.

Saat terakhir kali penggemar melihatnya, dia belum membuka kemampuan tersebut, tetapi ada kemungkinan bahwa banyak hal telah berubah sejak saat itu.

(TRIBUNNEWSWIKI.COM/Kaa)

Baca berita terkait One Piece di sini

Leave a comment