Informasi Terpercaya Masa Kini

3 Film Korea yang Bikin Nostalgia ke Masa-Masa Remaja, Ada Film Romantis!

0 8

Masa remaja merupakan salah satu momen termanis dalam hidup yang tidak mudah dilupakan begitu saja. Wajar saja, masa remaja memang identik dipenuhi dengan kisah percintaan yang penuh cerita, persahabatan serta masa-masa hidup tanpa beban. Sudah pasti siapa saja pasti ingin mengulang kembali masa remajanya apabila diberi kesempatan! 

Namun kita tentu nggak bisa memutar waktu dan mengubah masa lalu, Beauties. Untuk mengobati rasa kangen kamu, berikut ada tiga film Korea terbaik yang bisa bikin kamu kembali bernostalgia. Penasaran apa saja filmnya? Scroll sampai bawah, ya!

Architecture 101 (2012)

Architecture 101 (2012)/ Foto: koreaboo.com

Bagi kamu yang kangen dengan perasaan menggebu-gebu layaknya cinta pertama, pasti kamu bakal betah nonton film satu ini! Menceritakan tentang kisah cinta seorang mahasiswa arsitektur bernama Lee Seung Min (Lee Je Hoon & Uhm Tae Woong) dengan mahasiswi jurusan musik bernama Yang Seo Yeon (Suzy & Han Ga In). Lee Seung Min sayangnya gagal menyatakan perasaan pada Seo Yeon dan mereka harus tumbuh terpisah. 

Seiring 15 tahun berlalu, Seo Yeon kembali muncul ke hadapan Seung Min dan memintanya untuk mendesain rumah Seo Yeon. Kisah cinta yang manis sekaligus menyedihkan keduanya digambarkan dengan baik dalam film satu ini.

Hot Young Bloods (2014)

Hot Young Bloods (2014)/ Foto: koreaboo.com

Fix kalau kamu tipe perempuan yang punya kepribadian tsundere, nggak boleh banget skip nonton yang satu ini! Film yang berlatarkan tahun 1982 ini mengisahkan tentang seorang gadis muda pemimpin geng yang paling ditakuti semua orang bernama Young Sook (Park Bo Young) yang diam-diam menyukai seorang playboy, bernama Joong Gil (Lee Jong Suk). 

Biarpun Joong Gil merupakan tipe cowok yang berhasil merayu setiap perempuan, Young Sook tetap tampak dingin dan cuek padanya. Tak lama, datanglah siswa perempuan yang baru pindah sekolah, dan Joong Gil mulai jatuh cinta padanya.

Kisah cinta segitiga ini jadi makin kompleks ketika muncul ketua geng sekolah saingan bernama Gwang Sik (Kim Young Kwang) yang menyukai Young Sook! 

Baca Juga : Jadi Pelopor Popok Organik, MamyPoko Royal Soft Sukses Dapat Penghargaan MURI hingga Hadirkan Tasya Kamila sebagai Campaign AmbassadorSunny (2011)

Sunny (2011)/ Foto: koreaboo.com

Persahabatan yang hangat dan kocak tentunya diimpikan oleh setiap orang. Film Sunny (2011) ini berhasil menghadirkan kisah persahabatan yang demikian!

Film yang memenangkan banyak penghargaan ini menceritakan tentang persahabatan 7 gadis yang berteman sedari sekolah menengah di tahun 1980-an. Walaupun diawali dengan penuh canda tawa, hubungan mereka perlahan merenggang karena beberapa konflik yang kerap dihadapi remaja. 

Sempat lost contact, ketujuh gadis yang kini telah tumbuh dewasa kembali bertemu saat  salah satu temannya terbaring sekarat di rumah sakit. Film yang menyenangkan dan mengharukan ini layak kamu nonton setidaknya sekali dalam seumur hidup.

Di antara ketiga film di atas, mana nih film yang akan kamu segera nonton di kala waktu senggang nanti? 

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

Pilihan Redaksi

  • PIXY Goes To Campus Keliling 4 Universitas Top di Indonesia! Yuk Simak Berbagai Momen Menarik dan Keseruannya
  • 3 Gaya Terbaik Song Hye Kyo di Red Carpet Sepanjang Tahun 2023, Elegan dan Mewah Semua!
  • Kim Myung Soo dan Lee Yoo Young Tengah Mempertimbangkan Drama Treat Me Carelessly
Leave a comment