Informasi Terpercaya Masa Kini

Kisah Cinta Syfia Hadju & El Rumi Ramai Disebut Red String Theory, Apa Maknanya?

0 8

Para penggemar Syifa Hadju dan El Rumi tengah berbahagia melihat idolanya bersatu dalam hubungan spesial. Keduanya mengumumkan pada publik, untuk menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih, Bunda.

Dukungan datang dari sahabat, kerabat, hingga netizen di dunia maya. Banyak pula yang menyebut kisah cinta El dan Syifa ini sebagai red string theory? Apa sih maksudnya?

Pengertian Red string theory

Mengutip Beautynesia, red string theory atau benang merah merupakan mitologi masyarakat Tiongkok dan Jepang, yang mempercayai bahwa orang yang ditakdirkan berjodoh akan bertemu lewat ikatan benang merah, yang tidak disadari sebelumnya.

Red string theory ini, akan menghubungkan dua orang lewat jalan yang tak terduga, Bunda. Mereka memiliki penghubung yang tidak terlihat dan diibaratkan sebagai benang merah. Meskipun benang merahnya kusut, namun tak pernah putus dan mempertemukan dua orang yang berjodoh tersebut.

Ingin memperkuat pendapat mereka mengenai red string theory di antara El dan Syifa, banyak netizen yang mencoba membuktikannya lewat potongan-potongan video pendek. Seperti misalnya saat Syifa merayakan ulang tahunnya beberapa tahun lalu, ternyata di momen yang sama El Rumi datang ikut merayakan dan mendokumentasikan momen itu.

Baca Juga : Terlihat Tampil Bersama, El Rumi dan Syifa Hadju Mulai Go Public Bun!

Di kesempatan lain, ada netizen yang mengumpulkan foto-fotonya bersama artis. Di mana, di acara yang sama ia pernah berfoto bareng Syifa dan ada El juga yang hadir di acara yang sama.

Namun, menghadiri acara yang sama bukan hal aneh bagi Syifa dan El Rumi. Mengingat keduanya sama-sama terjun di dunia hiburan Tanah Air, yang mungkin sering mendapat undangan di acara yang sama.

Red string theory menurut masyarakat Jepang

Hampir sama dengan legenda Tiongkok, masyarakat Jepang juga mempercayai teori dengan istilah Unmei No Akai Ito. Maknanya, kurang lebih sama yaitu menghubungkan seseorang dari jari kelingking ke jari kelingking belahan jiwa yang ditakdirkan.

Benang yang tidak pernah putus ini akhirnya menyatukan pasangan yang berjodoh tanpa tahu waktu dan tempat bertemunya. Lalu, bagaimana dengan red string theory di masa kini?

Ternyata ada sebuah drama Korea populer yang dianggap mewakili cerita red string theory atau Unmei No Akai Ito. Sebut saja drama Korea Our Beloved Summer yang ceritanya banyak digemari para Bunda.

LANJUTKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Leave a comment