Informasi Terpercaya Masa Kini

Dibintangi Ahn Bo Hyun dan Yoona, Simak Serba-serbi Film Korea Romantis ‘Pretty Crazy’

0 3

Film komedi romantis asal Korea Selatan bertajuk Pretty Crazy, sebentar lagi akan segera mengudara. Dibintangi aktor populer, Yoona dan Ahn Bo Hyun, film ini sudah mulai menarik perhatian sejak perilisan daftar pemain pada 2021 lalu.

Saat itu, peran utama pria dipercayakan kepada aktor, Kim Seon Ho. Namun, ia harus mundur dari proyek film ini karena skandal yang sempat menyeret namanya beberapa waktu lalu. Akhirnya, Ahn Bo Hyun resmi ditunjuk sebagai pemeran utama pria.

Proses syuting dimulai pada 2022 yang diarahkan oleh sutradara Lee Sang Geun. Ia merupakan sutradara dari film Exit yang dirilis 2019 lalu. Lewat film itu pula, ia sukses meraih penghargaan sebagai Best New Director di 2019 Blue Dragon Film Awards dan Best Screenplay di 2020 Baeksang Arts Awards.

Yoona di 3rd Blue Dragon Series Awards/ Foto: instagram.com/yoona__lim

Pretty Crazy berfokus pada kisah romantis Seon Ji (Yoona) dan Gil Goo (Ahn Bo Hyun). Keduanya bertemu secara tidak sengaja dan mulai menjalani kencan yang berbeda dibandingkan dengan pasangan pada umumnya.

Ahn Bo Hyun/Foto: Instagram.com/bohyunahn

Dikisahkan, Seon Ji mengalami kutukan yang membuatnya menjalani dua kepribadian berbanding terbalik di malam dan siang hari. Ketika siang menjelang, Seon Ji adalah anak perempuan biasa. Namun, ketika malam tiba, Seon Ji seakan berubah menjadi iblis, ia bersikap kasar dan tidak sopan.

Baca Juga : Pertama Kali ke Indonesia, Simak Keseruan Fan Meeting Ahn Bo Hyun ‘Hello!’ di Jakarta

Menariknya lagi, Seon Ji tidak mengingat sama sekali apapun yang ia lakukan dan katakan saat malam hari. Dan di suatu malam pada musim panas, Seon Ji tidak sengaja bertemu tetangganya Gil Goo. Pria itu memiliki sikap canggung dan belum memiliki pekerjaan.

Karena pertemuan itulah, keluarga Seon Ji mengambil kesempatan dan meminta Gil Goo menjaga putrinya pada malam hari. Mereka mempekerjakan Gil Goo di shift malam.

Sejak itu pula, Seon Ji dan Gil Goo kerap bertemu dan menjalani kencan di pukul 02.00 dini hari. Dalam kebingungan, Gil Goo mencoba mencari cara untuk melepaskan Seon Ji dari kutukan, sehingga perempuan cantik itu bisa menjalani kehidupan normalnya.

Alur cerita yang cukup menarik dari film ini, sukses menarik perhatian para pencinta film. Apalagi melihat kombinasi Yoona dan Ahn Bo Hyun. Para penggemar semakin tidak sabar untuk menyaksikan film layar lebar ini.

Antusias para penggemar semakin meningkat setelah tim produksi merilis foto perdana dari film ini di acara Cannes Film Festival 2024. Meski CJ Entertainmet selaku rumah produksi belum merilis jadwal resmi tayangnya, tetapi Pretty Crazy diperkirakan akan tayang pada musim panas 2024 ini.

Ayo, siapa yang sudah tidak sabar menyaksikan kombinasi Yoona dan Ahn Bo Hyun lewat film komedi romantis satu ini? 

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

Pilihan Redaksi

  • Anti Kelaparan, Intip Tips Diet Sehat ala Member BLACKPINK yang Bisa Bikin Perut Rata!
  • 3 Drakor Jung Eun Ji yang Harus Kamu Tonton Selain ‘Miss Night and Day’
  • Transformasi Aktor Tampan Rain hingga di Drakor Terbaru, Jadi Pengawal hingga Dokter Jenius
Leave a comment