Informasi Terpercaya Masa Kini

Simak Gurita Bisnis Hermanto Tanoko, Orang Terkaya Ke-2 di RI Saat Ini!

0 7

Beauties, nama Hermanto Tanoko belakangan ini mencuri perhatian usai membawa perusahaan bata PT Superior Prima Sukses Tbk. (BLES) melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI), dan mengungkapkan bahwa dirinya telah menambah saham BBRI, BMRI, dan BBNI ke dalam portofolio investasinya.

Kini, ia kembali menjadi sorotan usai tiba-tiba melompat ke posisi orang kedua terkaya di Indonesia, menurut Forbes. Ia menyalip Hartono bersaudara dan taipan batu bara Low Tuck Kwong dan berada tepat di bawah Prajogo Pangestu.

Saat ini, pria yang disebut sebagai ‘Crazy Rich’ asal Surabaya tersebut diketahui memiliki keyaan sebesar US$34,3 miliar atau sebesar Rp554,87 triliun. Bertambahnya pundi-pundi Hermanto Tanoko tidak terlepas dari sejumlah bisnis yang ia miliki, yang pergerakannya terpantau telah melesat di BEI.

Adapun saham produsen air minum dalam kemasan Cleo miliknya, PT Sariguna Primatirta Tbk. (CLEO) tercatat telah naik 84,62% ke posisi 1.200 per saham, dalam enam bulan terakhir.

Sementara itu, emiten distributor produk farmasi miliknya PT Penta Valent Tbk. (PEVE) melesat 64,47% ke posisi 250 per saham, dalam enam bulan terakhir.

Simak gurita bisnis lainnya milik Hermanto Tanoko  DI SINI.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

Pilihan Redaksi

  • 4 Sumber Kekayaan Prajogo Pangestu, Orang Terkaya di Indonesia
  • 7 Gudang Harta Isabella Barrett, Remaja Terkaya di Amerika yang Jadi Jutawan di Usia 6 Tahun
  • 8 Selebritas yang Punya Bisnis Terbanyak di Indonesia, Sultan Andara Salah Satunya!
Leave a comment