Informasi Terpercaya Masa Kini

Drama The Judge From Hell: Sinopsis dan Daftar Pemainnya

0 4

Drama Korea (drakor) The Judge From Hell dijadwalkan tayang mulai 21 September 2024. Drama bergenre fantasi romantis ini merupakan karya sutradara Park Jin Pyo.

Ia sebelumnya menggarap film populer seperti, Too Young to Die (2002),You Are My Sunshine (2005), Voice of a Murderer (2007), Closer to Heaven (2009), dan Love Forecast (2015). Drama The Judge From Hell akan dibintangi Park Shin Hye sebagai pemeran utama.

Drakor The Judge From Hell akan menjadi ajang comeback artis cantik ini. Dikutip dari laman Asian Wiki, berikut ulasan lengkap drama The Judge From Hell, sinopsis hingga daftar pemainnya.

Sinopsis Drama The Judge From Hell Poster Drama The Judge From Hell (My Drama List)

Drama Korea The Judge From Hell berlatarbelakang cerita iblis dari neraka yang masuk ke tubuh seorang hakim. Iblis tersebut memiliki misi selama ada di bumi.

Baca juga:

  • Sinopsis Drama Korea Cinderella At 2AM dan Daftar Pemainnya
  • Sinopsis Drama Korea Queen Woo, Daftar Pemain dan Fakta Menariknya
  • Sinopsis Perfect Family, Reuni Kim Byung Chul dan Yoon Se Ah sebagai Pasangan

Iblis bernama Kang Bit Na yang merasuki tubuh seorang hakim. Selain memiliki visual memukau, hakim Kang Bit Na juga diberkati latar keluarga yang elit.

Dengan identitas aslinya sebagai iblis yang datang dari neraka, Kang Bit Na membawa sebuah misi. Dia harus menghukum semua orang yang tidak menyesal ataupun bertanggung jawab atas kematian orang lain.

Selain itu, ia juga bertugas mengirimkan orang-orang tersebut ke neraka dengan membunuh. Suatu hari, Kang Bit-Na bertemu Han Da-On.

Dia memiliki kepribadian yang ramah dan lembut. Sebagai seorang detektif, pikirannya tajam dan dia memiliki rasa pengamatan yang tajam.

Tapi, secara internal, dia membawa rasa sakit dalam pikirannya yang tidak diketahui siapa pun. Setelah Kang Bit Na dan Han Da On bertemu satu sama lain, hidup mereka sangat berubah.

Daftar Pemain Drama The Judge From Hell Park Shin Hye (Asian Wiki)  

Selain, Park Shin Hye, drama The Judge From Hell akan dibintangi sederet artis populer. Dikutip dari laman Asian Wiki, berikut daftar pemeran The Judge From Hell.

1. Park Shin Hye

Park Shin Hye akan berperan sebagai Kang Bit Na, iblis yang merasuki seorang hakim. Ia memiliki misi khusus di bumi, yakni mengirim orang-orang jahat ke neraka.

Sebelum membintangi drama The Judge From Hell, ia membintangi serial The Doctors (2016) dan The Heirs (2013). Park Shin Hye memulai debut aktingnya pada usia yang sangat muda, yaitu 13 tahun.

Ia pertama kali dikenal melalui drama Stairway to Heaven (2003). Sejak saat itu, kariernya terus menanjak dan ia juga membintangi berbagai drama populer seperti You’re Beautiful, Pinocchio, hingga Memories of the Alhambra.

2. Kim Jae Young

Kim Jae Young berperan sebagai Han Da On, detektif berhati lembut di unit kejahatan kekerasan. Meski begitu, dia juga memiliki kemampuan observasi yang tajam dan luar biasa.

Diam-diam Han Da On yang pada akhirnya mampu meluluhkan hati hakim Kang Bit Na. Sebelum terjun ke dunia akting, Kim Jae Young memulai kariernya sebagai model.

Pengalamannya di dunia modeling memberikannya dasar yang kuat untuk kemudian beralih ke dunia akting. Ia sembat membintangi drama Love in Contract dan Reflection of You.

3. Kim In Kwon

Kim In Kwon akan berperan sebagai Koo Man Do dalam drama The Judge From Hell. Kim In Kwon memulai karirnya di dunia hiburan pada tahun 1996 dengan membintangi drama televisi “The Blue Sky”.

Sejak itu, ia telah membintangi berbagai drama televisi dan film populer, seperti “All In”, “The Legend of the Blue Sea”, “The King: Eternal Monarch”, dan “Vincenzo”.

Demikian ulasan lengkap mengenai drama The Judge From Hell. Drama ini akan tayang dalam 14 episode di layanan streaming Disney+.

Leave a comment