Informasi Terpercaya Masa Kini

20 Model Rambut Wanita Korea Panjang dan Pendek yang Trendy

0 8

Model rambut wanita Korea umum dijadikan referensi lantaran sedang ngetren. Biasanya gaya potongan tersebut banyak dirujuk melalui akun media sosial penata rambut Korea Selatan.

Tak hanya itu, model rambut Korea yang lagi ngetren juga bisa dilihat dari penampilan idol atau artis Korea Selatan. Termasuk wanita mau pun pria.

Dalam artikel ini kami ingin memberikan sejumlah referensi model rambut wanita Korea yang layak dijadikan contoh. Terdapat gaya panjang dan pendek, berikut lengkapnya.

Model Rambut Wanita Korea Panjang Model Rambut Panjang #1 Model Rambut Panjang 1 (Instagram/haum_haeni)  

Model rambut wanita Korea panjang ini cocok untuk Anda yang suka gaya lurus. Anda bisa menyesuaikan panjang sesuai selera masing-masing. Namun Anda bisa menggunakan foto ini sebagai referensi.

Model Rambut Panjang #2 Model Rambut Panjang 2 (Instagram/haum_haeni)  

Gaya rambut ini cukup booming dalam satu dua tahun belakangan. Menonjolkan volume dengan potongan berlapis dan poni yang spesifik. Untuk hasil yang maksimal, Anda harus melakukan styling untuk momen tertentu.

Model Rambut Panjang #3 Model Rambut Panjang 3 (Instagram/haum_haeni)  

Potongan ini menggunakan layer pada bagian bawah. Namun tidak banyak menghabiskan rambut. Lebih menarik karena ada poni yang dipotong tepat di bawah alis.

Model Rambut Panjang #4 Model Rambut Panjang 4 (Instagram/haum_haeni)  

Model ini kurang lebih seperti yang sebelumnya, namun model layer diterapkan lebih banyak pada rambut. Lapisan dipotong lebih ke atas, lengkap dengan poni tipis ala Korea yang sedang ngetren.

Model Rambut Panjang #5 Model Rambut Panjang 5 (Instagram/motifhair_jihee)  

Model rambut ini bisa dijadikan referensi apabila bosan dengan gaya lurus. Model ombak secara spesifik terlihat oleh potongan dan cara styling.

Model Rambut Panjang #6 Model Rambut Panjang 6 (Instagram/motifhair_jihee)  

Model rambut satu ini berada di antara medium dan panjang. Dicatok ke arah luar, bagus untuk menambah kesan lucu dan imut.” Sementara pada poni yang membentuk pipi bisa menimbulkan ilusi wajah lebih kecil.

Model Rambut Panjang #7 Model Rambut Panjang 7 (Instagram/motifhair_jihee)  

Potongan rambut berikutnya memadukan model lurus yang sedikit melengkung di bawahnya. Bisa menimbulkan kesan segar dan awet muda.

Model Rambut Panjang #8 Model Rambut Panjang 8 (Instagram/motifhair_jihee)  

Memiliki panjang yang kurang lebih sama dari sebelumnya, gaya rambut ini berbentuk lurus ke bawah. Namun Anda bisa mengatur ilusi volume pada bagian poni.

Model Rambut Panjang #9 Model Rambut Panjang 9 (Instagram/motifhair_jihee)  

Model rambut wanita Korea panjang kali ini menggunakan teknik layering uang cukup tinggi. Apabila di-styling, bisa membentuk ilusi agar rambut terlihat lebih bervolume.

Model Rambut Panjang #10 Model Rambut Panjang 10 (Instagram/motifhair_jihee)  

Gaya rambut ombak satu ini boleh dicoba. Anda bisa mencobanya agar terlihat lebih segar dan menawan.

Model Rambut Wanita Korea Pendek Model Rambut Pendek #1 Model Rambut Pendek 1 (Instagram/inneat_official)  

Model rambut wanita Korea pendek satu ini menyisakan bagian belakang yang hampir menyentuh titik medium. Cocok untuk Anda yang masih dilema memendekkan rambut namun menginginkan penampilan yang baru.

Model Rambut Pendek #2 Model Rambut Pendek 2 (Instagram/inneat_official)  

Hampir serupa dengan model sebelumnya, potongan rambut ini menonjolkan volume di bagian tengah kepala. Cocok untuk Anda yang memiliki helaian rambut tipis namun ingin terlihat tebal.

Model Rambut Pendek #3 Model Rambut Pendek 3 (Instagram/inneat_official)  

Gaya rambut satu ini memberikan kesan feminine yang menonjol. Terlihat dari bagian poni dan bawah yang sedikit menjuntai. Cocok untuk Anda yang ingin mencoba-coba rambut pendek setelah sekian lama tidak memotongnya.

Model Rambut Pendek #4 Model Rambut Pendek 4 (Instagram/inneat_official)  

Relatif lebih panjang dari yang sebelumnya, model rambut ini menyisakan poni tipis di bagian depan. Sementara bagan bawahnya dipotong sedikit berlapis agar terlihat bervolume.

Model Rambut Pendek #5 Model Rambut Pendek 5 (Instagram/inneat_official)  

Model rambut wanita Korea Pendek berikutnya memiliki kesan tegas karena potongan yang minim variasi. Gaya ini memberikan ilusi volume yang jelas. Kemudian lebih menarik dengan poni terbelah yang terlihat natural.

Model Rambut Pendek #6 Model Rambut Pendek 6 (Instagram/inneat_official)  

Model rambut wanita Korea ini tergolong medium. Dipotong rata pada bagian bawah dan tidak berlapis. Sementara variasi terlihat di bagian poni yang sedikit dipendekkan di atas telinga.

Model Rambut Pendek #7 Model Rambut Pendek 7 (Instagram/inneat_official)  

Gaya rambut ini cocok untuk Anda yang berani mencoba model baru. Rambut terkesan “dicincang” karena terdapat bagian yang tidak beraturan. Namun hal tersebut hanya ilusi, kapster membentuk rambut Anda dengan ciamik mengikut satu arah dengan panjang yang berbeda.

Model Rambut Pendek #8 Model Rambut Pendek 8 (Instagram/inneat_official)  

Model rambut ini dipotong rata pada bagian bawah dan relatif lebih pendek dibanding gaya-gaya sebelumnya. Tidak perlu khawatir terlihat kaku, Anda bisa menonjolkan kesan imut dan lucu melalui bagian poni dan tepi telinga.

Model Rambut Pendek #9 Model Rambut Pendek 9 (Instagram/inneat_official)  

Potongan ini akan banyak menghabiskan rambut Anda. Meski demikian, tetap patut dicoba karena modelnya yang menarik.

Model Rambut Pendek #10 Model Rambut Pendek 10 (Instagram/haum_haeni)  

Model rambut ini bisa digunakan apabila Anda ingin menonjolkan sisi “baby-faced.” Meski banyak menghabiskan rambut, Anda bisa mencobanya agar terlihat lebih awet muda.

Itulah sederet model rambut wanita Korea yang bisa dijadikan pertimbangan. Pastikan Anda menunjukkan foto sebagai referensi kepada kapster agar tidak ada yang keliru.

Sumber: Instagram (inneat_official, haum_haeni motifhair_jihee)

Leave a comment