Informasi Terpercaya Masa Kini

Pemprov Kalbar Gelar Upacara Hari Sumpah Pemuda Besok, Dimeriahkan Dudy Oris

0 2

Hi!Pontianak – Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat menggelar upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda pada Senin besok, 28 Oktober 2024 di Halaman Kantor Gubernur Kalimantan Barat.

Tak hanya gelaran upacara, terdapat berbagai rangkaian acara lainnya yang akan memeriahkan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-96 tahun ini.

Pemprov Kalbar akan memberikan penghargaan Kalbar Award Chapter II untuk penerima Apresiasi Desa Wisata Indonesia, Lomba Video Pariwisata, Pemuda Berprestasi 2024, Atlet Berprestasi POPNAS dan PEPARPENAS 2023, Atlet dan Pelatih PON XXI Aceh-Sumut 2024, hingga Atlet Berprestasi PEPARNAS XVII Solo 2024.

Selain itu, Mars dan Hymne Kalimantan Barat akan dikumandangkan untuk pertama kalinya pada momen peringatan Hari Sumpah Pemuda. Lagu ini sendiri diciptakan untuk menumbuhkan semangat dan kebersamaan dalam membangun wilayah Kalbar.

Dalam kesempatan ini juga, terdapat berbagai acara hiburan yang akan ditampilkan, mulai dari Tari Kolosal Pemuda Pemudi dengan tema ‘Bersatu Bangun’, Display Drum Band Gita Adi Praja IPDN, serta konser yang dimeriahkan oleh solois Dudy Oris.

Leave a comment