Informasi Terpercaya Masa Kini

7 Potret Pernikahan Cindy Yuvia Eks ‘JKT48’, Bak Negeri Dongeng

0 2

Satu per satu mantan anggota JKT48 melepas masa lajangnya. Kali ini ada Cindy Yuvia atau Yupi eks ‘JKT48’ yang menikah dengan sang kekasih, Devid Ng, pada Senin (21/10/2024) kemarin. Pernikahan mereka digelar sangat mewah di Malaysia bertemakan kerajaan dan negeri dongeng. 

Pasangan ini membagikan momen bahagia tersebut di media sosialnya. Beberapa mantan anggota JKT48 juga hadir, seperti Rona dan Michelle, sampai selebgram Regina Phoenix dan seleb Thailand, Kaimook. Berikut potret mewah dan meriahnya pernikahan Cindy Yuvia eks ‘JKT48’ dan Devid Ng.

1. Menikah di hari Senin

Cindy Yuvia resmi menjadi pasangan suami istri dengan sang kekasih, Devid Ng, pada Senin (21/10/2024) kemarin. Pasangan ini mengikat janji suci dihadapan Tuhan yang disaksikan para keluarga dan sahabat terdekatnya. Upacara tersebut berlangsung khidmat dan intim berkonsep outdoor. Keduanya bersimpuh saat pendeta memberkati pernikahan mereka.

2. Digelar di Malaysia

Bukan di Indonesia, upacara dan resepsi pernikahan Cindy Yuvia digelar di Kuala Lumpur, Malaysia. Untuk pemberkatan pernikahan berlangsung di outdoor dengan pemandangan indah yang memiliki vibes Eropa di The Chateau Spa & Wellness Resort.

Sedangkan resepsinya digelar dalam sebuah ballroom yang menampung cukup banyak orang. Konsepnya layaknya makan malam kerajaan dengan Cindy dan Devid sebagai raja dan ratunya.

3. Bertema kerajaan

Sejak Sangjit, pre-wedding, hingga pernikahan, artis yang disapa Yupi itu memilih tema kerajaan dan negeri dongeng. Saat Sangjit, Cindy berdandan layaknya putri kerajaan Tionghoa. Kini, di hari pernikahannya ia terlihat lebih seperti putri kerajaan yang modern dengan hiasan mahkota. Devid sendiri mengenakan dua tuksedo berbeda, warna coklat untuk pemberkatan, dan hitam untuk resepsi. 

4. Berdandan seperti tokoh di negeri dongeng

Untuk acara after party, Cindy Yuvia berganti gaun pengantin yang lebih pendek. Para bridesmaids-nya juga berganti pakaian dengan busana para princess Disney, dari Cinderella hingga Snow White versi mini dress.

5. Kedua pengantin menyiapkan banyak penampilan

Saat resepsi, kedua pengantin menyiapkan penampilan mereka, yaitu first dance sebagai suami istri yang diiringi dengan instrumental dari lagu Taylor Swift, “Wildest Dreams”, versi orkestra. Mereka tampil layaknya putri dan pangeran di pesta dansa yang memberikan kesan “Bridgerton”.

Di after party-nya sendiri, Cindy menyiapkan penampilan khusus untuk sang suami dengan menari bersama rekan-rekannya. Menariknya lagi, Cindy bersama para bridesmaid dan sahabatnya membawakan beberapa lagu hit JKT48, seperti “Heavy Rotation” dan “Fortune Cookie Yang Mencinta (Fortune Cookie in Love)”. 

6. Dihadiri eks ‘JKT48’ hingga seleb Thailand

Sebagai mantan anggota generasi kedua JKT48, Cindy masih menjalin hubungan baik dengan anggota yang lain. Beberapa waktu yang lalu, Haruka, Gaby Warouw, dan Putri Baeha eks ‘JKT48’ memberikan kejutan bridal shower untuk sang artis. Di pernikahannya kali ini, Rona dan Michelle dipilih untuk menjadi bridesmaid Cindy bersama Regina Phoenix dan Kaimook.

Selebgram Regina Phoenix datang bersama sang kekasih, Niko Al Hakim. Sedangkan Kaimook atau Warattaya Deesomlert adalah artis Thailand yang juga merupakan mantan anggota ‘BNK48’ grup asal Thailand yang merupakan sister grup dari JKT48 dan AKB48.

7. Suami Cindy dikabarkan YouTuber dan pebisnis

Dari kabar yang beredar, menurut penuturan orang terdekat Cindy, sang suami adalah seorang pengusaha yang tinggal di Indonesia. Ia aktif di YouTube dan memiliki usaha kuliner yang sudah memiliki beberapa cabang di Indonesia. Hubungan mereka sudah berjalan selama 2 tahun belakangan ini.

Itulah potret pernikahan Cindy Yuvia eks ‘JKT48’ yang resmi menikah dengan sang kekasih.

Baca Juga: 10 Potret Resepsi Jonatan Christie dan Shanju, Eks JKT48 Sumbang Lagu

Baca Juga: 5 Fakta Pernikahan Uty Bonita eks ‘JKT48’, Jadi Ajang Reuni!

Baca Juga: 8 Potret Pre-Wedding Rona Eks ‘JKT48’, Diam-Diam Siap Nikah!

Leave a comment