Informasi Terpercaya Masa Kini

6 Ide Camilan Keju Super Lezat yang Mudah dan Praktis

0 2

PROKALTENG.CO – Untuk Anda yang sangat menyukai cemilan keju, Ada banyak jenis ide cemilan keju yang bisa Anda buat di rumah. Keju memang sangat cocok untuk berbagai macam jenis cemilan. Rasanya yang gurih dapat membuat aneka cemilan memiliki cita rasa yang menggugah selera.

Untuk menciptakan cemilan keju yang lezat, Anda perlu memilih keju yang tepat. Satu produk keju yang terkenal memiliki rasa yang lezat adalah keju Kraft. Anda yang bertanya-tanya tentang Keju Kraft harganya berapa? Tidak perlu khawatir, keju Kraft harganya cukup terjangkau apalagi jika Anda membelinya di Blibli. Anda juga bisa membeli berbagai macam bahan lain untuk membuat camilan keju di marketplace ini.

6 Ide Camilan Keju Super Lezat: yang Mudah dan Praktis

Ada yang butuh ide cemilan keju lezat tidak perlu bingung karena berikut ini ada 6 ide cemilan yang bisa Anda coba:

 1. Cake Bolu Keju

Ide yang pertama ada cake bolu yang lezat. Cara membuat cemilan ini juga sangat mudah. Ada yang suka dengan cemilan dengan tekstur lembut dan rasa manis gurih bisa memilih cemilan yang satu ini.

Bahan yang diperlukan untuk membuat cake bolu bahan keju juga sederhana yaitu seperti tepung, gula, telur, mentega, dan juga keju. Nantinya untuk membuat tampilan cake terlihat semakin menggugah selera, Anda bisa menambahkan parutan keju di atasnya.

Menurut artikel Blibli, ada banyak pilihan keju terjangkau yang lezat untuk membuat kue bolu. Salah satu yang terbaik adalah keju Kraft.

 2. Leker Keju

Leker keju bisa jadi makanan ringan yang sangat lezat. Cemilan ini memiliki proses pembuatan yang sederhana. Anda bisa menyiapkan bahan seperti tepung terigu, gula, telur, dan susu. Gunakan keju sebagai topping supaya rasanya semakin gurih dan lezat.

 3. Pisang Goreng Keju

Meskipun pisang goreng termasuk makanan atau cemilan tradisional, akan tetapi sekarang ini banyak yang mengkreasikan pisang goreng menjadi sesuatu yang lebih istimewa. Anda bisa membuat pisang goreng keju karena memiliki penampilan yang lebih modern dan rasa yang tentunya lebih lezat.

Setelah menggoreng pisang, Anda bisa memberi topping susu coklat atau susu kental manis kemudian ditambah parutan keju di atasnya. Pisang goreng dengan toping keju ini, akan membuat pisang sederhana menjadi semakin menggugah selera.

 4. Roti Bakar Keju

Roti bakar juga menjadi cemilan yang menarik untuk Anda buat. Caranya sangat mudah yaitu hanya dengan menyiapkan roti kemudian diisi dengan keju parut atau keju lembaran. Selanjutnya tinggal dipanggang di atas lelehan mentega. Hasil dari roti bakar keju akan sangat lezat apalagi jika Anda menikmatinya selagi hangat.

 5. Sosis Keju Gulung

Ide cemilan praktis lainnya adalah sosis keju gulung. Cara membuatnya sangat mudah yaitu hanya dengan menyiapkan sosis kemudian dibungkus dengan keju lalu bagian luarnya ditutup dengan roti tawar. Anda tinggal mencelupkannya ke telur kocok dan diberi tepung roti. Setelah itu goreng dan sajikan dengan saus mayones dan saus tomat.

 6. Cheese Stick

Cheese stick bukan hanya disukai oleh orang dewasa saja, tapi anak-anak juga sangat menyukai cemilan ini. Cara membuatnya juga sangat mudah yaitu dengan menggunakan tepung terigu, tepung maizena, keju parut, dan mentega. Campurkan semua bahan tadi hingga kalis kemudian bentuk seperti stik. Barulah Anda bisa menggorengnya dan menjadikannya sebagai camilan bersama keluarga.

Jadi sekarang tidak perlu bingung lagi untuk membuat cemilan lezat karena ide cemilan keju di atas sangat mudah untuk Anda buat. Ketika Anda ingin membuat cemilan keju ini, pastikan Anda membeli keju Kraft di Blibli. Belanja di Blibli memberikan ada pengalaman belanja hemat, produk yang original, dan gratis ongkir. Langsung saja yuk belanja keju dan berbagai perlengkapan lain hanya di Blibli. ***

Referensi:

https://www.blibli.com/jual/keju

Leave a comment