Informasi Terpercaya Masa Kini

Dito Sebut Prabowo Mau Beri Arahan Lagi ke Menteri di Akmil: Minggu Depan 3 Hari

0 2

Politikus Golkar Dito Ariotedjo menjadi salah satu calon menteri yang dipanggil Presiden terpilih Prabowo Subianto. Ia digadang akan kembali menjabat Menpora.

Dito juga sudah mendapat pembekalan hari ini, Rabu (16/10) di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Menpora ini sempat disinggung terkait pengarahan khusus setelah menteri dilantik. Pengarahan disebut akan digelar di Akademi Militer Magelang, Jawa Tengah.

Dito tidak menampik hal ini. Ia menyebut, akan ada pengarahan selama 3 hari untuk menteri terpilih Prabowo.

“Iya rencananya begitu (pengarahan) di Magelang minggu depan 3 hari,” ucap Dito di DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu malam.

Meski begitu, Dito tidak mengetahui secara rinci apa saja materi yang akan diberikan di Akmil. Namun ia memastikan lokasinya di Magelang.

“Saya nggak tahu nggak tahu, nggak sempet (disampaikan soal pembekalan). Hanya dibilang aja ada acara di Magelang,” ucap dia.

Jika dilakukan minggu depan, Prabowo sudah dilantik oleh MPR jadi Presiden. Artinya, mereka yang diberi arahan sudah menjadi menteri.

Sebelumnya Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad irit bicara soal pengarahan khusus di Akmil bagi calon menteri Prabowo.

“Jadi nanti itu (ke Akmil) untuk acara acara selanjutnya setelah pelantikan nanti akan disampaikan kepada media,” kata Dasco kepada wartawan di Rumah Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (15/10).

Ia menyebut, susunan acara setelah pelantikan masih dalam proses penyusunan.

Leave a comment