Informasi Terpercaya Masa Kini

Unik Banget! Toko Ini Jual Makanan Berukuran Jumbo

0 1

Jika biasanya Anda membeli camilan dengan ukuran standar, pernahkah Anda membayangkan camilan-camilan tersebut dalam versi raksasa? Ya, di China, ada sebuah toko kelontong unik yang menawarkan pengalaman berbelanja tak biasa karena camilan yang dijual berukuran yang besar. Toko bernama Lingshi Henmang telah mencuri perhatian karena konsepnya yang unik. Bayangkan saja, Anda bisa menemukan ramen sebesar koper, keripik kentang Lay’s seukuran kulkas, hingga Oreo yang datang dalam kotak besar. Toko ini menawarkan lebih dari 120 produk dalam versi raksasa. Namun, meskipun terlihat besar, tidak semua produk di dalamnya benar-benar berukuran raksasa. Beberapa di antaranya hanya dikemas dalam kotak besar, tetapi berisi produk dengan ukuran standar. Contohnya, kotak besar Oreo yang ternyata berisi 14 paket kecil. Tapi tetap saja, konsep unik ini menarik perhatian masyarakat.

Dikutip Foodbeast, toko ini pertama kali dibuka pada Januari di Changsha. Lantaran tingginya antusiasme dari pengunjung, cabang kedua dibuka pada Maret.

Lingshi Henmang pun berhasil menjadi destinasi belanja populer berkat konsep uniknya dan harga yang bersaing.

Tim hubungan masyarakat perusahaan, Xie Hai, mengungkapkan bahwa meskipun belanja online kian digemari, pengalaman berbelanja langsung di toko fisik tetap memiliki daya tarik tersendiri. “Saat pelanggan melihat camilan yang tertata rapi dan mengingatkan pada kenangan manis masa kecil, mereka tak bisa menahan diri untuk membeli, dan berbelanja menjadi pengalaman yang menyenangkan,” ungkapnya, dikutip dari Foodbeast, Rabu (9/10).

Popularitas toko ini bahkan membuat orang rela antre selama tiga jam hanya untuk masuk, dan satu jam lagi untuk membayar di kasir. Beberapa pengunjung bahkan menyewa orang lain untuk mengantre bagi mereka.

Kira-kira kalau ada di Indonesia, tertarik enggak ya?

Leave a comment