Informasi Terpercaya Masa Kini

5 Berita Populer: Kondisi Marissa Haque Sebelum Meninggal; Tangis Ikang Fawzi

0 2

Kondisi Marissa Haque sebelum meninggal dunia menjadi salah satu berita populer di hari Rabu (2/10).

Selain itu, tangis Ikang Fawzi di pemakaman Marissa Haque juga menjadi sorotan.

Berikut 5 berita populer di hari Rabu yang telah dirangkum kumparan.

1. Adik Ungkap Kondisi Marissa Haque Sebelum Meninggal Dunia

Adik Marissa Haque, Soraya Haque, mengatakan kakaknya tidak memiliki riwayat penyakit serius sebelum meninggal dunia. Berdasarkan informasi yang Soraya peroleh dari suami Marissa, Ikang Fawzi, kepergian kakaknya begitu tiba-tiba.

“Kalau menurut keluarga, terutama Ikang, suaminya itu tidak pakai gejala apa-apa,” kata Soraya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (2/10).

Marissa Haque masih beraktivitas seperti biasa sebelum meninggal dunia. Namun, saat tengah beristirahat, Marissa terlihat tidak lagi bergerak.

“Pada malam hari mereka bertemu di ruangan atas, dan menurut info, kakak saya sudah tidak bergerak lagi,” tutur Soraya.

Marissa Haque Foto: Instagram/@marissahaquezoom-in-white

Perbesar

Marissa Haque Foto: Instagram/@marissahaque

Kondisi Marissa Haque Sebelum Meninggal Dunia

Melihat kondisi itu, keluarga melarikan Marissa ke rumah sakit terdekat. Dari hasil pemeriksaan, Marissa dinyatakan telah meninggal dunia.

“Dibawa ke Rumah Sakit Premiere Bintaro untuk mendapatkan kepastian apakah memang sudah terjadi kematian atau tidak,” ucap Soraya.

2. Tangis Ikang Fawzi Pecah Antarkan Jenazah Marissa Haque ke Pemakaman

Istri Ikang Fawzi, Marissa Haque, meninggal dunia pada hari ini, Rabu (2/10). Marissa meninggal di usia 61 tahun.

Tangis Ikang Fawzi pecah saat keluar dari rumah duka untuk mengantarkan jenazah sang istri disalatkan di Masjid Bintaro Jaya Jami.

“Istri saya yang tercinta, ya Allah, telah pergi. Ya Allah semoga amalnya diterima Allah, diampuni segala dosa-dosanya,” ungkap Ikang Fawzi sambil berjalan menuju ambulans.

Langkah Ikang pun tampak lemas. Ia terlihat dipapah Chiki Fawzi.

“Semoga dilancarkan dalam perjalanannya ya Allah,” pungkas Ikang.

3. Pemakaman Marissa Haque Diiringi Tangis Keluarga, Suami: I Love You Forever

Ratusan pelayat memenuhi area pemakaman tempat jenazah Marissa Haque dimakamkan di TPU Tanah Kusir A1 Blad 36. Mereka tiba sebelum rombongan keluarga dan jenazah Marissa tiba.

Ambulans yang membawa jenazah Marissa Haque tiba pada pukul 15.45 WIB. Suami Marissa, Ikang Fawzi, turun dan langsung menggotong keranda jenazah sang istri bersama anggota keluarga lainnya.

Kesedihan terpancar jelas di wajah Ikang dan kedua putrinya, Isabella dan Chiki Fawzi. Sambil menggotong keranda menuju liang lahat sang istri, mulut Ikang tak henti-hentinya melantunkan doa.

Prosesi pemakaman Marissa diwarnai isak tangis keluarga sejak jenazah mulai diturunkan ke liang lahat. Saat liang lahat mulai ditutup tanah, tangis Ikang dan anak-anaknya pun pecah. Chiki tampak duduk bersimpuh di pinggir liang lahat sambil memeluk foto sang ibu.

Sementara itu, Ikang yang sejak awal tak kuasa menahan tangis, juga terlihat menguatkan dirinya untuk bicara di hadapan keluarga dan pelayat yang hadir.

Di akhir kata sambutan, Ikang mengungkap bahwa ia dan Marissa saling memanggil “love” satu sama lain.

“Marissa, love, i love you forever ,” tutupnya.

Prosesi pemakaman ditutup dengan tabur bunga dari keluarga dan diikuti lantunan doa.

4. Ikang Fawzi: Aku mencintai Marissa tapi Ketika Allah Memanggilnya, Saya Ikhlas

Kesedihan Ikang Fawzi tampak tak terbendung saat menabur bunga di atas pusara sang istri, Marissa Haque. Ia dan kedua anaknya juga tampak tak kuasa beranjak dari pusara Marissa usai prosesi penakaman berakhir.

Kepergian Marissa yang mendadak pada Rabu (2/10) dini hari, memang cukup mengejutkan keluarga. Apalagi sebelum mengembuskan napas terakhirnya, Marissa masih melakukan aktivitasnya seperti biasa.

Saat prosesi pemakaman, Ikang sempat mengungkapkan rasa sayangnya kepada Marissa.

“Kami saling memanggil love. Marissa, love, i love you forever,” ujar Ikang Fawzi di TPU Tanah Kusi, Rabu sore.

Bapak dua anak ini pun mengaku bahwa dirinya sudah ikhlas melepas kepergian sang istri.

“Kami memang saling cinta tapi cintanya kami di usia yang dini ini karena Allah. Saya mencintainya tapi kalau Allah memanggilnya, saya ikhlas,” pungkas Ikang Fawzi.

5. Ibunda Kimberly Ryder soal Anaknya Diberi Rp 2 Juta Tiap Bulan: Ke Mana Otak Lo?

Ibunda Kimberly Ryder, Irvina Zainal, buka-bukaan soal rumah tangga putrinya dengan Edward Akbar. Selain mengenai ketidakharmonisan rumah tangga putrinya, Irvina juga mengungkap soal besaran uang bulanan yang diberikan Edward.

Irvina mengatakan Edward Akbar memberikan nafkah Rp 2 juta per bulan kepada Kimberly Ryder. Irvina mempertanyakan apakah jumlah tersebut cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Dari awal pernikahan anak saya, dia membantu keuangan, ya, lu pikir deh, Rp 2 juta sebulan hah? Cukup enggak kehidupan kalian, ini Rp 2 juta untuk anak 2, pembantu, listrik, air, transport, servis mobil, itu anak gue loh. Halo ke mana otak lo?” kata Irvina di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (2/10).

Menurut Irvina, Edward seharusnya bersyukur karena Kimberly menyayanginya. “Mestinya lu bersyukur, anak gue tuh mencintai kamu,” tuturnya.

Leave a comment