Informasi Terpercaya Masa Kini

5 Berita Populer: Ibunda Sonny Septian Meninggal; Klarifikasi Vincent Rompies

0 2

Ibunda Sonny Septian dan Elma Theana meninggal dunia menjadi berita populer di hari Minggu (29/9).

Selain itu, klarifikasi Vincent Rompies juga menjadi sorotan di sepanjang hari kemarin.

Berikut 5 berita populer di hari Minggu yang telah dirangkum kumparan.

1. Ibunda Elma Theana dan Sonny Septian Meninggal Dunia

Kabar duka tengah menyelimuti keluarga Sonny Septian dan Elma Theana. Ibunda mereka Hj. Omas Tjahjawati meninggal dunia pada Minggu (29/9).

Sejumlah keluarga dan kerabat mendatangi rumah duka yang terletak di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Salah satu di antaranya ialah Ustaz Maulana.

Suasana haru membanjiri rumah duka. Kendati demikian, Maulana mengatakan bahwa pihak keluarga terlihat lebih ikhlas menerima kepergian mendiang Omas.

“Saya rasa keluarga sudah ikhlas karena kondisi kesehatan beliau artinya. Sudah sakit. Sakit itu bagian dari agar keluarga bisa ikhlas,” tutur Maulana.

Maulana memang tak menjelaskan lebih detail mengenai penyakit yang diidap ibunda Sonny Septian itu. Kendati demikian, Maulana melihat betul bagaimana Sonny memberikan perhatian besar kepada sang ibunda.

“Saya rasa Sonny kan sering telepon terkait kondisi mamanya, nggak ada firasat Sonny juga. Kita sebagai keluarga menerima dan ikhlas,” kata Maulana.

2. Dapat Mobil dari Jhon LBF, Kimberly Ryder: Sangat Membantu

Artis Kimberly Ryder bahagia setelah memperoleh mobil dari Jhon LBF. Kimberly menerima mobil Toyota Avanza usai menjadi brand ambassador Hive Five. Jhon LBF merupakan Komisaris Utama Hive Five.

Menurut Kimberly Ryder, mobil tersebut memudahkan kedua anaknya, Rayden dan Aisyah, saat harus beraktivitas. Sebelumnya, mereka harus menggunakan kendaraan umum ketika harus les atau sekolah.

“Alhamdulillah sangat membantu banget. Anak-anak ngapa-ngapain gampang. Mereka banyak aktivitas seperti les, sekolah, lebih gampang,” kata Kimberly di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (25/9).

Kimberly mengatakan kedua anaknya diurus oleh ibundanya, Irvina Zainal, karena dirinya harus bekerja. Memiliki mobil pribadi memudahkan ibunya ketika harus membawa sang cucu pergi ke suatu tempat. “Lebih memudahkan. Mamaku enggak ribet bawa anak-anakku,” tuturnya.

3. Reaksi Tengku Dewi Usai Andrew Andika Ditangkap karena Kasus Narkoba

Istri Andrew Andika, Tengku Dewi, buka suara setelah suaminya ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba. Andrew diamankan jajaran kepolisian dari Polres Metro Jakarta Barat dengan barang bukti sabu.

Dewi awalnya mengunggah sebuah kutipan di Instagram Story. Kutipan tersebut berbicara soal balas dendam kepada orang yang pernah menyakiti kita.

“Tidak perlu membalas dendam. Tunggu saja. Mereka yang menyakitimu akhirnya bakal menghancurkan dirinya sendiri. Jika kamu beruntung, Tuhan akan membiarkanmu menyaksikannya,” tulis Tengku Dewi dikutip dari akun @tengkudewiputri_tdp.

Di unggahan berikutnya, ibu dua anak itu tampak mengutarakan reaksinya soal penangkapan Andrew. Dewi yakin, sang suami dapat mengatasi sendiri permasalahannya tersebut.

“Cuma bisa bilang, dia sudah dewasa dan ini pilihan hidupnya. Biarkan dia bertanggung jawab atas perbuatannya,” tulis Tengku Dewi.

Tengku Dewi bahkan mendoakan Andrew agar bisa melewati semua proses hukum dengan baik.

“Semoga dia bisa melalui semua ini dengan baik dan bisa mengikuti proses hukum dengan sebaik-baiknya,” tulis Dewi.

4. Polisi: Urine Andrew Andika Positif Amfetamin dan Metamfetamin

Pihak kepolisian Polres Jakarta Barat terus mendalami kasus narkoba yang menjerat Andrew Andika. Polisi sudah melakukan pemeriksaan urine terhadap Andrew dan kelima rekannya yang diamankan.

Kanitnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Hamdan Agus mengatakan bahwa Andrew positif amfetamin dan metamfetamin. Tak hanya Andrew, hasil tes urine kelima rekannya juga menunjukkan hasil yang sama.

“Tes urine keseluruhan mengandung amfetamin dan metamfetamin,” kata Hamdan di kantornya, Minggu (29/7).

Terhadap Andrew dan kelima rekannya juga sudah dilakukan pemeriksaan kesehatan. Dari hasil pemeriksaan kesehatan, mereka dinyatakan dalam kondisi yang sehat.

“Alhamdulillah untuk saudara AA dan 5 orang teman lainnya dalam kondisi sehat wal’afiat ,” tuturnya.

5. Vincent Rompies Klarifikasi soal Aksi Panggung yang Heboh di Pestapora 2024

Presenter dan pemusik Vincent Rompies sempat viral saat tampil bersama Teenage Death Star (TDS) di Pestapora 2024. Vincent menyebut aksi panggungnya itu adalah hal yang biasa dia lakukan ketika manggung bersama TDS.

Menurut Vincent, penggemar TDS pasti paham betul dengan hal yang biasa dia lakukan di panggung.

“Itu hanya aksi panggung saja. Kalau terbiasa nonton TDS, pasti tahu, makasih teman-teman,” kata Vincent Rompies ditemui awak media di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Saat tampil bersama TDS, Vincent disorot karena melakukan hal-hal yang kurang berkenan dilihat publik. Vincent saat itu diduga dalam kondisi setengah sadar karena alkohol.

Vincent tampak melompat sampai terjatuh. Dia juga menendang beberapa sound system di atas panggung.

Ada juga tingkahnya yang memukul simbal drum menggunakan gitarnya. Banyak netizen yang menduga Vincent Rompies mabuk sehingga tak bisa mengendalikan diri.

Selain banjir kritikan, tak sedikit juga pihak yang membela Vincent Rompies. Mereka menyebut aksi panggung seperti apa pun adalah hal yang wajar bagi musisi.

Leave a comment