Informasi Terpercaya Masa Kini

10 Serial di Netflix Populer Sepanjang Masa, Ada Favorit Mama?

0 2

Ada banyak pilihan serial dengan genre yang bermacam-macam di layanan streaming Netflix. Karena terlalu banyak, wajar jika Mama pernah merasa bingung ingin menonton serial yang mana terlebih dahulu.

Jika bingung mana yang ingin ditonton lebih dulu, Mama bisa menonton serial populer yang paling banyak ditonton di Netflix. Menyajikan cerita yang menarik dengan para aktor ternama membuat serial-serial tersebut mendapatkan jumlah penonton terbanyak sepanjang masa 

Netflix sendiri menobatkan serial yang paling populer sepanjang masa berdasarkan jumlah penayangan dalam 91 hari pertama. Ada judul serial apa saja, ya, Ma?

Berikut ini Popmama.com telah membuat daftar serial di Netflix populer sepanjang masa kategori bahasa Inggris.

1. Wednesday: Season 1 (2022)

Wednesday merupakan serial Netflix Original yang terinspirasi dari film horor komedi The Addams Family. Bercerita tentang petualangan Wednesday, seorang siswi baru Nevermore Academy yang tertarik memecahkan misteri di sekolahnya.

Serial yang menempati urutan pertama ini telah ditonton sebanyak 252 juta kali sejak dirilis pada 2022 lalu dalam 91 hari pertama penayangannya. Kelanjutan kisah Wednesday (Jenna Ortega) juga akan berlanjut di musim ke-2 yang sedang dalam tahap produksi, Ma.

2. Stranger Things 4 (2022)

Selanjutnya serial Netflix yang paling banyak ditonton sepanjang masa adalah Stranger Things 4 yang tayang pada 2022 lalu. Serial satu ini memang sudah mencuri hati para penonton sejak musim pertama.

Serial ini menceritakan lanjutan kisah Eleven (Millie Bobby Brown), Mike (Finn Wolfhard), Will (Noah Schnapp), Max (Sadie Sink), dan Dustin (Gaten Matarazzo) berpetualang di kota penuh misteri.

Strangers Things 4 ini menempati urutan ke-2 paling banyak ditonton sebab dalam 91 hari pertama, serial ini telah ditonton 140 juta kali.

3. DAHMER: Monster: The Jeffrey Dahmer Story (2022)

Serial paling banyak ditonton urutan 3 ditempati oleh Dahmer: Monter: The Jeffrey Dahmer Story (2022). Serial ini merupakan kisah nyata pembunuh dan pedofilia, Jeffrey Dahmer yang telah membunuh 17 anak laki-laki pada tahun 1978-1991 di Ohio dan Wisconsin.

Serial ini telah ditonton 115 juta kali serta mendapat berbagai penghargaan, salah satunya pemeran Dahmer (Evan Peters) mendapat penghargaan Best Actor di Golden Globe Awards.

4. Bridgerton: Season 1 (2020)

Di urutan ke-4, terdapat serial bertemakan romansa dalam keluarga Bridgerton yang merupakan bangsawan Inggris pada abad ke-18. Pada musim pertama, serial ini menceritakan kisah cinta putri sulung keluarga tersebut, Daphne Bridgerton (Phoebe Dynevor) dengan Simon Basset (Rege-Jean Page).

Bridgerton musim pertama telah ditonton sebanyak 113 juta kali hanya dalam 91 hari pertama penayangannya, Ma. Serial Bridgerton juga memiliki beberapa musim yang menyajikan kisah cinta anggota keluarga Bridgerton lainnya.

5. The Queen’s Gambit: Limited Series (2020)

Selanjutnya The Queen’s Gambit (2020) menempati posisi ke-5. Serial ini merupakan adaptasi dari novel karya Walter Tevis. Serial ini menceritakan kehidupan seorang pemain catur perempuan terbaik dunia, Elizabeth Harmon (Anna Taylor-Joy).

Tak hanya menceritakan dunia catur, series ini juga memperlihatkan berbagai tantangan hidup Beth, mulai dari melawan ketergantungan alkohol hingga kisah cintanya. Pada 91 hari pertama, serial ini telah ditonton sebanyak 112 kali, Ma.

6. Bridgerton: Season 3 (2024)

Tak hanya musim pertama saja, serial Bridgerton 3 (2024) juga masuk dalam daftar serial terpopuler Netflix sepanjang masa. Pada musim ketiga, giliran kisah cinta Colin Bridgerton (Luke Newton) dengan Penelope Featherington (Nicola Coughlan) yang diceritakan.

Kisah keluarga Bridgerton ini merupakan adaptasi dari novel-novel karya Julia Quinn. Pada musim ke-3 ini, jumlah tayangan yang didapat dalam 91 hari pertama adalah 106 juta kali ditonton.

7. The Night Agent: Season 1 (2023)

The Night Agent merupakan serial yang diadaptasi dari novel berjudul yang sama karya Matthew Quirk. Serial ini menyajikan kisah konspirasi dalam pemerintahan Amerika Serikat dalam sudut pandang seorang agen FBI bernama Peter Sutherland (Gabriel Basso).

Serial ini masuk ke daftar serial paling banyak ditonton dengan menempati urutan 7. Dalam 91 hari penayangan, The Night Agen ditonton sebanyak 98.2 juta kali, Ma. Dikabarkan The Night Agent 2 akan dirilis pada 2025 mendatang.

8. Fool Me Once: Limited Series (2024)

Selanjutnya serial yang juga adaptasi novel karya Harlan Coben masuk ke daftar paling banyak ditonton sepanjang masa. Serial bertemakan thriller ini menceritakan kisah seorang mantan pilot, Maya Stern (Michelle Keegan) yang dibayang-bayang kematian suaminya.

Maya kemudian menemukan sebuah rekaman cctv dimana terekam mendiang sang suami terlihat berinteraksi dengan putri mereka. Serial ini telah ditonton sebanyak 98.2 juta kali sejak 91 hari pertama penayangan.

9. Stranger Things 3 (2019)

Tak hanya musim ke-4 saja, serial Stranger Things 3 juga masuk ke dalam daftar serial paling banyak ditonton sepanjang masa. Stranger Things memang jadi salah satu serial Netflix yang penayangannya paling ditunggu-tunggu.

Dalam 91 hari penayangan, serial ini telah ditonton sebanyak 94.8 juta kali, Ma. Dalam empat hari pertama sejak dirilis, Stranger Things 3 bahkan jadi memecahkan rekor karen ditonton lebih dari 40.7 juta akun

10. Bridgerton: Season 2 (2022)

Tak kalah menarik, serial Bridgerton menempati tiga posisi dari 10 serial Netflix paling ditonton sepanjang masa. Pada musim ke-2 kisah keluarga bangsawan tersebut berfokus pada romansa Anthony Bridgerton (Jonathan Bailey) dan Kate Sharma (Simone Ashley).

Bridgerton 2 telah ditonton sebanyak 93.8 juta kali dalam 91 hari pertama penayangannya. Bahkan Bridgerton juga sempat menduduki peringkat teratas di 92 negara, Ma.

Nah, itu dia beberapa serial di Netflix populer sepanjang masa. Selain menyajikan cerita yang menarik, serial di atas juga menempati kesan di hati para penonton sehingga kelanjutannya telah ditunggu-tunggu.

Apakah ada favorit Mama? Selamat menonton! 

Baca juga:

  • 10 Rekomendasi Serial Romantis Netflix untuk Ibu Hamil, Bikin Baper
  • 15 Film Kartun Netflix Seru Terbaru yang Bisa Ditonton Anak
  • 5 Rekomendasi Film Netflix Horror 2024, Ada Film Indonesia
Leave a comment