Informasi Terpercaya Masa Kini

7 Potret Dian Sastro Bersama Aktor Asal Korea Selatan di SIDA 2024

0 2

Berita membanggakan kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Serial Gadis Kretek (2023) berhasil memperoleh penghargaan ‘Best Miniseries’ pada gelaran Seoul International Drama Awards (SIDA) 2024, Rabu (25/9).

Akrtis Dian Sastrowardoyo yang merupakan pemeran utama Gadis Kretek pun menjadi salah satu publik figur yang hadir dalam ajang tersebut. Lewat akun sosial media pribadinya, aktris berusia 42 tahun tersebut membagikan keseruan selama SIDA 2024. 

Termasuk potret dirinya bersama para aktor dan aktris asal Korea Selatan yang ikut menghadiri acara tersebut. Ada siapa saja? Yuk, intip potret Dian Sastro bersama sosok terkenal di industri hiburan Korea Selatan kemarin malam. 

1. Dian Sastro bersama Yeom Hye Ran

Melalui akun X pribadi miliknya, Dian Sastro mengunggah potret selfie dirinya bersama aktris Yeom Hye Ran. Pada foto tersebut, Yeom Hye Ran turut membawa pialanya.

Dalam ajang Seoul International Drama Awards kali ini, sang aktirs asal Korea Selatan tersebut menerima penghargaan untuk kategori ‘Outstanding Korean Actress’ lewat perannya dalam serial Mask Girl

2. Dian Sastro bersama Kim Hye Yoon

Bertemu dalam ajang yang sama, Dian Sastro turut mengunggah potret dirinya bersama Kim Hye Yoon yang kali ini hadir dalam balutan dress berwarna kuning. Kim Hye Yoon sendiri merupakan salah satu aktris asal Korea Selatan yang cukup populer di Indonesia.

Namanya mulai dikenal luas setelah perannya sebagai Kang Ye Seo dalam serial Sky Castel. Kemudian semakin melejit setelah drama Ekstraordinary You tayang, dan belum lama ini kembali menjadi topik pembicaraan di internet setelah Lovely Runner menjadi hits.

3. Dian Sastro bersama tim produksi ‘Body Problem’

“Seneng banget bisa ketemu sama directors and screen writers nya 3 Body Problem,” tulis Dian Sastro dalam unggahan status di akun X miliknya. 

Pada foto tersebut, terlihat Dian Sastro dan Kamila Andini selaku sutradara serial Gadis Kretek mengambil foto bersama Derek Tsang (sutradara) dan tim screen writers untuk serial 3 Body Problem

Baik Gadis Kretek maupun 3 Body Problem sendiri berhasil mendapatkan penghargaan ‘Best Miniseries’ dalam acara Seoul International Drama Awards tahun ini. 

4. Dian Sastro dan Park Chan Wook

Bersama Kamila Andini, Dian Sastro mengambil foto selca bersama Park Chan Wook. Sutradara film The Handmaiden (2016) tersebut berhasil meraih penghargaan tertinggi di malam Seoul International Drama Awards 2024. Dirinya menerima ‘Golden Bird Prize’ untuk serialThe Sympathizer yang tayang di HBO. 

5. Dian Sastro bersama Song Kang Ho

Tak melewatkan kesempatan, Dian Sastro terlihat mengunggah fotonya bersama aktor Song Kang Ho juga tim di balik layar Gadis Kretek. Song Kang Ho sendiri menerima penghargaan kategori ‘Best Actor’ untuk perannya dalam Uncle Samsik

6. Dian Sastro bersama Ahn Jae Hong

Last, Dian Sastro tak luput mengunggah momen selca dirinya bersama aktor Ahn Jae Hong. Aktor yang satu ini mulai mendapat perhatian setelah perannya dalam film The King of Jokgu (2013), kemudian semakin terkenal setelah membintangi berbagai judul drama populer. 

Pada malam Seoul International Drama Awards kali ini, Ahn Jae Hong berhasil memboyong penghargaan ‘Best Actor’ untuk perannya sebagai Joo Oh Nam dalam serial Mask Girl (2023).

Itulah potret keseruan Dian Sastro bersama aktor dan aktris asal Korea Selatan saat menghadiri Seoul International Drama Awards 2024. Potret bersama siapa, nih, yang menjadi favorit kamu?

Baca Juga: Padu-padan Kebaya Dian Sastrowardoyo dalam Serial ‘Gadis Kretek’

Baca Juga: Fashion Stylist ‘Gadis Kretek’ Interview: 13 Hal yang Wajib Diketahui

Baca Juga: Popbela’s Playlist: Senandung ‘Gadis Kretek’ Pilihan Popbela

Leave a comment