Informasi Terpercaya Masa Kini

Kondisi Terkini Laura Meizani: Lebih Tenang dan Dalam Penguasaan Nikita Mirzani

0 4

Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, mengungkapkan kondisi terkini putri kliennya, Laura Meizani. Kata Fahmi, kondisi perempuan yang akrab disapa Lolly itu sehat dan baik-baik saja.

“Lolly baik baik saja alhamdulillah, doain aja. Dia sudah lebih tenang,” kata Fahmi di Polres Jakarta Selatan, Senin (23/9).

Sebelumnya, saat dijemput di apartemennya, Lolly memang terlihat sangat histeris. Namun, Fahmi memaklumi hal tersebut karena ia merasa Lolly tak menyangka akan dijemput Nikita.

“Kemarin mungkin kaget, karena tiba-tiba ada mamanya di apartemen. Yang lainnya enggak bisa saya jelaskan,” ucapnya.

Meski tak mau mengungkap secara detail keberadaan Lolly, Fahmi memastikan ia berada di tempat yang aman dan dalam perlindungan sang ibu.

“Lolly sampai saat ini di bawah penguasaan ibunya, teknis dia ada di mana untuk menenangkan dirinya, itu adalah teknis. Yang tahu hanya Nikita Mirzani,” kata Fahmi.

“Dengan kakak atau adiknya Niki, Niki yang tahu, Niki sendiri. Saya minta enggak beritahu ke saya, yang jelas di bawah penguasaan orang tuanya, anak yang jadi korban harus dilindungi,” tambahnya.

Laura Meizani menjadi korban dalam laporam yang dilayangkan Nikita Mirzani terhadap Vadel Badjideh. Dalam laporan itu, Vadel diduga telah melanggar undang-undang perlindungan anak dan undang-undang kesehatan.

Laporan terus berproses di Polres Jakarta Selatan. Pihak kepolisian sudah meminta keterangan Lolly selaku korban dalam laporan tersebut.

Leave a comment