Informasi Terpercaya Masa Kini

Gading Marten Adu Akting dengan Roy Marten di Serial Menduda

0 2

Aktor Gading Marten dipertemukan dengan ayahnya, Roy Marten dalam serial Vidio terbaru berjudul Menduda. Gading dan Roy memainkan peran anak dan ayah bernama Dimas dan Martono.

Menurut Gading, serial ini menjadi kali pertama dirinya beradu peran secara intens dengan ayahnya sendiri.

“Maksudnya, emosinya perlu dijaga antara, ya, gue harus ngalahin bapak gue. Dalam cerita itu dia mau kawin lagi, dia nggak mikirin gue. Jadi sangat intens ini sebenarnya,” kata Gading Marten dalam konferensi pers di Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bapak satu anak itu merasa bersyukur bisa dipertemukan dalam satu proyek dengan sang ayah. Sejak dulu, Gading selalu memimpikan untuk syuting bareng ayahnya.

“Karena dia bagaimanapun, di dunia entertainment ini, dia selalu mendukung gue. Jadi, ingin banget gue syuting sama dia,” lanjut Gading.

Gading menambahkan, sosok Dimas dan Martono mencerminkan keseharian Gading dengan Roy di kehidupan nyata. Keduanya sangat dekat dan hampir tak ada jarak.

“Jadi, saya bisa cerita apa aja ke bapak, bapak bisa cerita apa aja ke saya, hubungan yang cukup asyik antara bapak dan anak,” ucapnya.

Gading Marten Jadi Sering Bertemu Ayahnya di Lokasi Syuting

Berkat terlibat di satu proyek yang sama, Gading dan Roy jadi sering bertemu. Sebelumnya, ia jarang bertemu sang ayah karena memiliki kesibukan masing-masing.

“Karena kalau enggak kerja bareng, dalam kehidupan nyatanya, ketemu orang tua tuh sekarang jarang. Kalau enggak harus nunggu gereja bareng, nunggu acara besar. Karena masing-masing sudah punya kehidupan sendiri, rumah yang cukup jauh. Jadi syuting ini membantu mengobati kerinduan sama orang tua,” tutur Gading.

Selain Gading dan Roy, serial Menduda juga dibintangi Niken Anjani sebagai Desi, Anantya Kirana sebagai Ella, Dennis Adhiswara sebagai Anggoro, hingga Minati Atmanegara sebagai Rahma.

Menduda yang naskahnya ditulis oleh Salman Aristo dan disutradarai Eman Pradipta ini tayang sejak 20 September 2024 di Vidio.

Leave a comment