Informasi Terpercaya Masa Kini

‘The Mythical Journey’ Jadi Tema Gelaran Come See Mie Festival 2024 di Candi Prambanan, Mie Sedaap Gaet Artis Ternama Ini

0 2

Laporan Wartawan Grid.ID, Ines Noviadzani

Grid.ID – Come See Mie Fest 2024 hari pertama telah digelar di kawasan Candi Prambanan.

Gelaran festival tersebut dalam rangka anniversary brand Mie Sedaap yang ke-20 tahun.

Come See Mie Fest kali ini mengusung tema ‘The Mythical Journey’ yang akan mengajak para anak muda untuk masuk ke dalam suasana dunua fantasi yang penuh dengan keajaiban.

Festival tersebut akan digelar selama tiga hari, yakni pada 20-22 September 2024.

Beragam aktivitas seru di dalamnya menyajikan suatu pengalaman yang menakjubkan.

Candi Prambanan disulap sedemikian rupa untuk menawarkan eksplorasi yang penuh warna, menjembatani dunia kuliner, ekspresi kreatif, musik, dan pastinya makanan yang enak.

Head of Marketing Food WINGS Group Indonesia, Katria Arintya Anindyantari mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang luar biasa untuk Come See Mie Festival 2024.

“Terima kasih banyak untuk semua yang telah mendukung Mie Sedaap! Kami selalu berkomitmen untuk brings taste to people’s lives, dan bicara soal rasa, ini nggak cuma di lidah.”

“Di acara Come See Mie Fest 2024, semua panca indera kita bisa merasakan lebih banyak keseruan dan inovasi yang kami berikan ke generasi muda.”

“Kami percaya bahwa setiap momen, mulai dari kumpul bareng teman atau keluarga, bisa jadi lebih spesial dengan kehadiran Mie Sedaap,” ujar Katria.

Acara yang mengusung semangat ‘Don’t Stop Mie Now’ ini terpantau ramai pada hari pertama.

Baca Juga: Pecah! SBY Bawakan Lagu Jamrud Hingga Coldplay di Pestapora 2024

Berbagai aktivitas seperti game, both makanan, hingga gemerlap lampu warna-warni menambah keseruan festival kali ini.

Di momen Come See Mie Yogya ini, Mie Sedaap memperkenalkan Mie Sedaap Goreng dan Mie Sedaap Soto dengan ingredients yang telah diperbaharui, yaitu extra 20% bawang goreng kriuk untuk Mie Sedaap Goreng dan extra 20% koya gurih untuk Mie Sedaap Soto.

Hal ini untuk meningkatkan pengalaman rasa penikmat Mie Sedaap terhadap kedua varian favorit ini dan bikin setiap suapan makin kickin’ good from the first slurp.

Selama tiga hari berturut-turut, sejumlah band kenamaan dalam negeri turut meramaikan gelaran Come See Mie Fest 2024.

Band Geisha dan Kotak sukses meramaikan gelaran Come See Mie Festival di hari pertama.

Artis Tanah Air lainnya yang akan menghibur pengunjung Come See Mie Festival di antaranya adalah The Changcuters, Kunto Aji, Club Dangdut Racun, Chyntia Gabriella, Diskopantera dan yang lainnya.

Dengan semangat Don’t Stop Mie Now, ke depannya Mie Sedaap berkomitmen untuk terus menjadi pelopor inovasi rasa dan menyediakan produk-produk berkualitas terbaik yang dapat dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat.

Hal tersebut sejalan dengan filosofi WINGS Group bahwa ‘all the good things in life should be accessible for all’.

(*)

Leave a comment