Informasi Terpercaya Masa Kini

Inspirasi OOTD Celana Coklat Tua Hijab Simpel buat Ngantor

0 3

Celana coklat tua jadi salah satu must-have item buat kamu yang ingin tampil chic dan profesional di kantor. Warna netralnya bikin celana ini gampang dipadukan dengan berbagai atasan dan pastinya tetap terlihat stylish walaupun simpel. Cukup pakai celana coklat tua favoritmu dan padukan dengan atasan pilihan, dijamin penampilan bakal makin maksimal dan stylish!

Ada lima inspirasi padu-padan celana coklat tua yang simpel tapi tetap keren a la selebgram hijab yang bisa kamu coba nih, Bela. Nggak perlu bingung lagi cari ide OOTD buat ke kantor, deh! Mulai dari gaya kasual dengan kemeja putih, hingga tampilan lebih formal dengan blazer, kamu bisa contek gaya para selebgram hijab ini buat tampilan ke kantor yang terlihat profesional dan effortless.

1. Padu-padan simpel dan classy

Kombinasi simpel celana coklat tua dan kemeja putih nggak akan pernah gagal untuk bikin tampilan rapi yang classy. Padukan dengan hijab dan aksesori serba hitam biar look kelihatan sleek.

2. Mix and match dengan simple layering

Masih dengan padu-padan anti gagal celana coklat tua dan kemeja, kali ini kamu bisa spice up penampilan dengan mengaplikasikan teknik layering simpel biar penampilan nggak monoton. Tambahkan vest hitam warna netral et voilà! OOTD-mu kelihatan makin kece dan kekinian, deh!

3. Gaya feminin anti mainstream

Penampilan yang satu ini bisa kamu coba untuk tampilan ke kantor yang lebih kasual dengan celana coklat tua. Padukan celana coklat tua favoritmu dengan atasan warna kuning mustard, tambahkan juga kemeja flanel berwarna serasi sebagai luaran. Biar tampilan terlihat lebih feminin, pakai sepatu berhak dengan desain cantik pilihanmu, ya.

4. Outfit monokromatik

Contek padu-padan monokromatik serba coklat ini buat tampil chic saat ke kantor. Pastikan warna coklat pada celana dan blazer yang kamu pakai matching. Lalu, tambahkan hijab dan aksesori pelangkap warna putih yang kontras biar tampilan jadi lebih modis.

5. OOTD serba coklat

Coba penampilan serasi dengan memadukan dua warna cokelat berbeda di OOTD-mu. Kombinasikan celana coklat tua andalanmu dengan atasan warna coklat susu yang lebih soft. Biar look nggak terlalu berlebihan, pilih hijab dan aksesori warna netral seperti hitam atau putih ya, Bela.

Baca Juga: Adu Gaya Artis saat Remaja vs Sudah Jadi Ibu

Baca Juga: Rekomendasi Bahan Mukena yang Adem dan Nyaman buat Beribadah

Baca Juga: Perbedaan Pashmina Silk dan Shimmer, Kamu Lebih Pilih Mana?

Leave a comment