Informasi Terpercaya Masa Kini

Bersyukur Dipertemukan dengan Suami, Fitri Tropica: Jawaban Istikharah Aku

0 2

Pasangan Fitri Tropica atau yang akrab disapa Fitrop dan suami, Irvan Hanafi, baru saja merayakan ulang tahun ke-10 pernikahan mereka. Fitrop merasa bersyukur dipertemukan dengan Irvan.

Menurut Fitri Tropica, Irvan adalah jawaban atas doa-doanya selama ini. Irvan, kata Fitrop, mampu menjadi imam yang baik untuknya.

Fitrop dan Irvan menikah pada 14 September 2014. Mereka telah dikaruniai dua anak, yaitu Sada Amina Hanara dan Kamya Aisa Hanara.

“Terima kasih sudah jadi jawaban istikharah aku 10 tahun ini,” kata Fitrop di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (14/9).

Dukungan Suami untuk Fitri Tropica

Fitrop mendapat dukungan penuh dari suaminya ketika ia memutuskan untuk berhijab. Saat memberi tahu mengenai keputusannya berhijab, Fitrop meyakini bahwa Irvan merupakan sosok lelaki yang tepat untuknya. Hal itu berdasarkan jawaban dari Irvan.

“Ada satu jawaban yang membuat aku kayak, ‘Ya Allah ini yang membuat aku yakin sama pilihan aku.’ Waktu itu gitu. Suami aku bilang, ‘Enggak apa-apa kok orang yang berhijab banyak cantik’,” tutur Fitrop.

Fitrop sempat memikirkan mengenai pekerjaannya apabila dirinya berhijab. Namun Irvan memberikan jawaban yang membuatnya yakin akan keputusannya.

“Suami aku, tuh, bilang, ‘Kamu kalau mau pakai hijab, pakai hijab saja. Apa pun yang terjadi kita hadapi sama-sama’,” ucap Fitrop.

Fitrop dan Irvan terus saling memahami dan menjaga satu sama lain. Hal itu jadi yang utama untuk mereka. Selain itu, Fitrop berharap rumah tangganya dengan Irvan bisa bertahan hingga maut memisahkan.

Fitrop mengatakan orang tuanya menjadi role model untuknya dalam berumah tangga. “Bisa menginspirasi untuk kami bisa terus bersama sampai tua, insyaAllah sampai ke surganya,” ujarnya.

Leave a comment