Informasi Terpercaya Masa Kini

Lisa Blackpink Mengingatkan Dunia Bahwa Ia Adalah Ratu K-Pop Lewat Penampilanya di VMAs 2024

0 3

Lisa memeriahkan panggung MTV Video Music Awards 2024 pada Rabu malam dengan penampilan solo pertamanya di acara tahunan tersebut.

BACA JUGA: Lisa Blackpink Kenakan Gaun Hitam Berkilau Giambattista Valli di Teaser Single Terbarunya

Anggota Blackpink ini membawakan medley dari dua single solo terbarunya berjudul “Rockstar” dan “New Woman.” Untuk penampilan ini, bintang K-pop ini menampilkan sisi edgier-nya dan memilih korset kulit merah dan rok mini fringe dengan sepatu bot platform setinggi lutut, di mana ia berjalan dengan percaya diri di atas panggung bersama kru penarinya. Ada banyak koreografi kursi, goyangan pinggul, dan tarian rambut untuk memeriahkan suasana.

Sebelumnya pada malam itu, Lisa tampil di karpet merah VMAs dengan penampilan yang lebih anggun, mengenakan gaun custom Mugler berwarna nude dengan veil dan kalung emas Bulgari Serpenti. Dapat dikatakan bahwa penyanyi ini bermain dengan referensi surga dan neraka untuk penampilan karpet merah dan di atas panggungnya.

Lisa baru-baru ini berbicara kepada sebuah media tentang persiapan untuk album solo resmi pertamanya, merangkul rock star dalam dirinya, dan kepercayaan diri baru yang muncul saat ia melangkah ke dalam dunia musiknya sendiri.

“Akhir-akhir ini, saya merasa lebih percaya diri dengan apa yang saya pikirkan, dan mengatakannya dengan lantang,” katanya kepada media tersebut bulan lalu. “Saya pikir apa yang saya pelajari dari terakhir kali adalah saya, diri saya sendiri, mengatakan apa yang saya suka dan apa yang tidak saya suka. Saya pikir itu yang paling penting. Karena jika saya mengatakan, ‘Ah, tidak apa-apa,’ [orang] tidak tahu—seperti, apakah saya benar-benar baik-baik saja dengan itu? Jadi saya harus bisa mengatakan ‘ya’ atau ‘tidak.’ Maka tidak di antaranya.”

BACA JUGA: Lisa Blackpink Melakukan Debut Runway-nya di Celine!

Jadi Satu-Satunya Persona dari Asia, Lisa Blackpink Bergabung Bersama Zendaya, Lily Aldridge, dan Vittoria Ceretti di Kampanye Terbaru Bulgari

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Alih bahasa: Matthew De Jano; Foto: Courtesy of BAZAAR US) 

Leave a comment