Informasi Terpercaya Masa Kini

Deretan Tontonan Netflix Bulan September Paling Ditunggu, Ada Film Studio Ghibli Baru?

0 3

Bisnis.com, JAKARTA – Memasuki bulan September, Netflix kembali menambah pasokan film dan serialnya.

Layanan streaming ini menghadirkan tontonan yang beragam, mulai dari acara baru, film orisinil Netflix, hingga musim baru untuk serial populernya.

Yang jelas, terdapat banyak sekali konten menarik yang dapat Anda saksikan nantinya.

Baca Juga : Google, Netflix, Kripto, hingga Pinjol Setor Pajak Rp26,7 Triliun per Juli ke Sri Mulyani

Dilansir dari Tom’s Guide, berikut deretan tontonan Netflix yang paling ditunggu dan akan hadir pada bulan September: 1. Rebel Ridge

“Rebel Ridge” merupakan film laga menegangkan yang disutradarai oleh Jeremy Saulnier. Film ini mengisahkan tentang seorang mantan marinir bernama Terry Richmond (Aaron Pierre) yang datang ke kota kecil, Sandy Springs, untuk membayar uang jaminan bagi sepupunya.

Namun, Terry harus berhadapan dengan sekelompok polisi korup yang menyita uangnya tanpa alasan. Terry pun harus menggunakan pelatihan tempurnya untuk mendapatkan uangnya kembali. Film ini dapat Anda saksikan di Netflix mulai tanggal 6 September.

Baca Juga : : 5 Film Baru Tayang di Netflix Bulan Agustus 2024

2. The Circle (musim ke-7)

Acara ini dapat Anda saksikan mulai tanggal 11 September. “The Circle” merupakan acara kompetisi realitas yang mengandalkan pembentukan persona digital dari para kontestannya. Kontestan yang paling populer akan memenangkan 100.000 dolar (Rp1,5 miliar). Para kontestan tidak pernah bertemu langsung satu sama lain, membuat mereka dapat membangun persona daring yang palsu.

3. Emily in Paris (musim ke-4: bagian 2)

“Emily in Paris” mengisahkan hidup Emily Cooper yang menjalani kehidupan sebagai ekspatriat Amerika di Paris. Bagian pertama dari musim ke-4 ini berakhir pada bulan Agustus lalu. Kini, bagian kedua dari musim ke-4 siap menemani bulan September Anda.

Baca Juga : : Sinopsis Kabut Berduri, Film Baru Putri Marino dan Nicholas Saputra di Netflix

Dibintangi oleh Lily Collins, Emily siap untuk menyajikan lebih banyak petualangan. Serial “Emily in Paris” dapat Anda saksikan di Netflix mulai 12 September.

4. Uglies

Film ini merupakan adaptasi dari novel fiksi ilmiah pada tahun 2005 dengan judul yang sama. “Uglies” mengisahkan tentang semua orang yang dianggap “jelek” hingga mereka berusia 16 tahun. Setelah 16 tahun, mereka akan menjalani operasi plastik ekstrem untuk dapat berinteraksi dalam masyarakat.

Ketika berusia 16 tahun, Tally Youngblood (Joey King) menemukan bahwa operasi plastik merupakan suatu kesalahan dan masyarakat tidak sesempurna yang dibayangkan.

Tally pun melarikan diri ke “Smoke,” tempat sekelompok “orang jelek” bersembunyi dari para penguasa. Anda dapat menyaksikan film ini mulai tanggal 13 September.

5. Grave of the Fireflies

Netflix kembali kedatangan film dari Studio Ghibli. Film ini sebenarnya dirilis pada tahun 1989. Berbeda dengan film Studio Ghibli lainnya–yang sudah ada di Netflix sejak lama–film ini baru akan hadir pada platform Netflix mulai tanggal 16 September nanti.

Film ini menceritakan tentang sepasang kakak adik yatim piatu yang harus berjuang untuk bertahan hidup di tengah serangan Perang Dunia II.

6. Monsters: The Lyle and Erik Menendez Story

Film ini akan mengisahkan kembali tragedi pembunuhan yang terjadi pada tanggal 20 Agustus 1989. Saat itu, Lyle dan Erik Menendez menembak kedua orang tua mereka dengan senapan.

Keduanya diadili dan dihukum atas pembunuhan tersebut. Namun, apakah mereka dipenjara secara tidak adil? Apakah pembunuhan ini sebenarnya didorong oleh penyiksaan selama bertahun-tahun oleh sang ayah? Anda dapat menyaksikannya mulai tanggal 19 September untuk mengetahui jawabannya. (Rafi Abid Wibisono)

Leave a comment