Informasi Terpercaya Masa Kini

9 Potret Kedekatan Syifa Hadju, Alyssa Daguise, dan Tissa Biani

0 2

Syifa Hadju, Alyssa Daguise, dan Tissa Biani merupakan tiga aktris muda yang sering tampil di layar kaca. Paras yang menawan dan bakat di bidang seni membuat ketiga dicintai banyak penggemar. Baik Syifa, Alyssa, dan Tissa sendiri pernah beradu akting satu sama lain dalam sebuah proyek. 

Ketiganya semakin dekat akhir-akhir ini karena berpacaran dengan anak dari musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, yakni Al dan Alyssa, El dan Syifa, serta Dul dan Tissa. Terbaru, mereka merayakan ulang tahun Dul Jaelani yang ke-24 tahun bersama-sama. 

Berikut potret hangat kedekatan Alyssa Daguise, Syifa Hadju, dan Tissa Biani yang disebut penggemar calon ipar kompak. 

1. Berawal dari rekan kerja, Syifa Hadju dan Alyssa Daguise sahabatan

Syifa Hadju dan Alyssa Daguise sudah berteman sejak lama. Keduanya dua kali beradu akting dalam sebuah film yang sama. Pada 2023, keduanya sama-sama membintangi film remake, 200 Pounds of Beauty dan Catatan Si Boy. Sejak itu, persahabatan di antara keduanya pun semakin erat.

2. Syifa dan Alyssa suka unggah foto bersama

Selain beradu akting bareng, Syifa dan Alyssa juga sering diundang ke berbagai acara yang sama. Momen kebersamaan tersebut pun diabadikan keduanya melalui lensa kamera dan diunggah ke media sosial. Beda usia 2 tahun, Syifa dan Alyssa tampak akrab bak adik  kakak kandung.

3. Kondangan bareng

Saat pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, dua sahabat ini datang ke pernikahan tersebut sama kekasih mereka masing-masing, El Rumi dan Al Ghazali. Keempatnya juga berfoto bersama dengan salah satu kerabat mereka. Foto tersebut kemudian menyorot perhatian penggemar, apalagi saat itu El dan Syifa belum mengonfirmasi status hubungan mereka.

4. Syifa dan Tissa bersahabat sejak remaja

Tak hanya Syifa dan Alyssa, Syifa dan Tissa juga bersahabat yang berawal dari rekan kerja. Keduanya sudah bersama sejak remaja dan membintangi beberapa proyek termasuk film dan series, salah satunya dalam film The Way I Love You

5. Cover lagu bareng

Tak hanya dekat di depan layar, di belakang layar pun mereka sangat lengket. Dua artis ini sering mengunggah foto bersama di Instagram. Punya suara bagus, Syifa dan Tissa juga kerap cover lagu bareng dan membagikannya di media sosial.

6. Dianggap saudara hingga dicomblangi

Dekat banget seperti seumuran, keduanya memiliki perbedaan usia yang nggak cukup jauh, yaitu hanya dua tahun. Syifa lahir pada 13 Juli 2000, sementara Tissa pada 24 Juli 2002. Dalam unggahan di Instagram, Syifa sering menyebut Tissa sebagai saudara perempuannya. Tissa sendiri memiliki peran dalam hubungan El Rumi dan Syifa Hadju.

7. Syifa dan Tissa dekat dengan keluarga El dan Dul

Memiliki kekasih hati dari kakak adik, tak jarang Syifa dan Tissa jadi sering hangout bareng. Beberapa waktu lalu, dua sahabat ini diajak oleh keluarga pacar mereka, Maia Estianty dan Irwan Musrry, untuk menghadiri acara gala premier film dokumenter Rossa. Syifa dan Tissa terlihat sangat dekat dengan keluarga kekasih mereka, walau Syifa masih agak malu-malu.

8. Tak sengaja foto bersama

Pada 2022 lalu, Alyssa Daguise, Syifa Hadju, dan Tissa Biani menghadiri sebuah acara yang sama. Dengan busana hitam senada, ketiganya berfoto bersama dengan casting director MD Pictures, Sanjay Mulani.

Foto tersebut diunggah Sanjay di Instagram-nya. Tak ada yang menyangka bahwa ketiga aktris tersebut akhirnya akan memiliki menjadi kekasih dari kakak-beradik Al, El, dan Dul hingga disebut-sebut calon ipar.

9. Merayakan ulang tahun Dul Jaelani

Terbaru, ketiga artis ini kompak merayakan ulang tahun kekasih Tissa, Dul Jaelani, di rumah Maia Estianty. Mereka berfoto bersama pacar masing-masing dan saling memberikan ucapan selamat untuk Dul.

Mengutip dari konten YouTube Maia Estianty, hari tersebut bukan hanya spesial untuk Dul, tapi juga untuk Maia Estianty karena ketiga anaknya lengkap berkumpul bersama calon menantunya.

Itulah potret akrab kedekatan Alyssa Daguise, Syifa Hadju, dan Tissa Biani yang pacaran dengan kakak beradik Al, El, Dul.

Baca Juga: Dibongkar Maia Estianty, Begini Status Hubungan El Rumi & Syifa Hadju

Baca Juga: Temani Balapan, Ini 6 Bukti Al Ghazali dan Alyssa Daguise Balikan Lagi

Baca Juga: Serasi! 10 Potret Dul Jaelani dan Tissa Biani Hadiri Berbagai Acara

Leave a comment