Informasi Terpercaya Masa Kini

6 Drama Korea September 2024, Misteri ‘Gyeongsong Creature 2’ Dinanti!

0 5

Bulan September 2024 memberikan angin segar dengan deretan drama Korea seru yang siap memikat hati, terutama kelanjutann Gyeongseong Creature musim ke-2. Drama Park Seo-joon dan Han So-hee menawarkan alur cerita lebih dinamis dengan latar belakang berbeda. 

Drama Korea September 2024 menyuguhkan berbagai pilihan tayangan yang tidak akan membuat penonton bosan, dari kisah cinta menyayat hati hingga drama fantasi. Berikut deretan drama Korea September 2024 yang wajib masuk daftar tontonan. 

1. Seoul Busters (11 September 2024)

Seoul Busters, drama Korea Kim Dong-wook dan Park Ji-hwan menjadi pembuka tontonan di pertengahan September 2024. Drama besutan Ahn Jong-yeong mengisahkan Dongbang Yoo-bin (Kim Dong-wook), seorang profesor di luar negeri dengan kecerdasan luar biasa. 

Yoo-bin sempat ditawarkan posisi mentereng di fakultasnya, namun ditolak. Tidak masuk akal, bukan? Ia malah kembali ke negara tercinta, Korea Selatan untuk menjadi relawan di Kantor Polisi Songwon sebagai Kepala Unit Kejahatan Kekerasan. 

Apa niat Yoo-bin bekerja sebagai sukarelawan di kantor polisi? Aksi kocak Kim Dong-wook bersama kawanannya akan tayang di Disney+ Hotstar sebanyak 12 episode.

2. The Judge from Hell (21 September 2024)

Aktris cantik sekaligus mama muda, Park Shin-hye kembali ke layar kaca dengan drama terbarunya berjudul The Judge from Hell. Serial bergenre fantasi menjadi ajang comeback sang aktris dengan karakter lebih menantang.  

Ia memainkan sosok Kang Bit-na, seorang iblis yang masuk ke tubuh seorang hakim dan memiliki misi selama di bumi. Kang Bit-na berparas cantik dengan latar belakang keluarga konglomerat. 

Di tengah misi yang diemban, Ia bertemu dengan Han Da-on (Kim Jae-young), seorang detektif ramah, lembut, dan pengamat yang tajam. Di balik kepribadian semunya itu, Da-on menyimpan luka mendalam. 

Apa tujuan Kang Bit-na berada di bumi? Akankah pertemuannya dengan Da-on mengubah segalanya? Chemistry Park Shin-hye dan Kim Jae-young dapat dinantikan setiap Jumat dan Sabtu jam 22:00 KST atau 20:00 WIB sebanyak 14 episode di SBS atau Disney Plus. 

3. To My Haeri (23 September 2024)

Drama romantis yang dibintangi oleh Shin Hae-sun dan Lee Jin-uk mengembangkan kisah tentang Joo Eun-ho, seorang penyiar tidak dikenal dengan pengalaman 14 tahun. Ia terus berjuang untuk mendapatkan kesempatan emas agar dikenal oleh publik. 

Eun-ho dihadapkan juga dua kepribadian dirinya yang bertolak belakang bernama Joo Hye-ri. Kepribadian satunya ini sangat positif dan bekerja sebagai petugas parkir. Ia memiliki mantan pacar, yaitu Jung Hyun-o (Lee Jin-uk), seorang penyiar bintang dan disukai oleh publik. Mereka pernah menjalin kasih cukup lama, namun berakhir mengenaskan. 

Dalam situasi hidup yang pelik, keduanya kembali bertemu. Apakah benih cinta mereka kembali bersemi? To My Haeri bakal memanjakan penonton setiap Senin dan Selasa di ENA dan Genie TV jam 22:00 KST atau 20:00 WIB berjumlah 12 episode

4. What Comes After Love (27 September 2024)

Sebuah drama adaptasi novel berjudul Sarang Hooae Oneun Geoddeul, What Comes After Love memadukan aktris Korea, Lee Se-young dan aktor Jepang, Kentaro Sakaguchi. Drama romantis ini menceritakan kisah Choi Hong, siswi Korea yang belajar di Negeri Sakura. 

Ia bertemu Jungo (Kentaro Sakaguchi) dan jatuh hati satu sama lain. Namun, mereka berpisah jalan karena beda pemikiran. 5 tahun berlalu, keduanya kembali bertemu di Korea dengan cara tak biasa. 

Apa yang terjadi selanjutnya? What Comes After Love akan menemani kamu di Coupang Play sebanyak 6 episode saja. 

5. Iron Family (28 September 2024)

Drama Korea September 2024 berikutnya, ada Iron Family yang diperankan oleh Kim Jung-hyun dan Keum Sae-rok. Iron Family merajut kisah tentang Cheongryeom Laundry, yang telah dijalankan selama tiga generasi oleh keluarga Lee Da-rim. 

Secara finansial, keluarga Lee Da-rim sangat berkecukupan dan tidak perlu khawatir untuk menggapai impian. Da-rim, cinta pertama putra konglomerat yang memiliki penglihatan terbatas dan terus memburuk. Ia membutuhkan dana besar untuk bisa menyembuhkan kondisi matanya

Putra konglomerat itu adalah Seo Kang-joo (Kim Jung-hyun), laki-laki mapan yang bekerja sebagai direktur senior di grup Jiseung. Keduanya pernah satu universitas dan mempunyai memori indah dengan Da-rim. 

Apakah jalinan asmara mereka bisa kembali bersatu? Iron Family bakal mengudara setiap malam Sabtu dan Minggu di KBS berjumlah 35 episode. 

6. Gyeongseong Creature 2

Gyeongseong Creature 2 melanjutkan kisah perjalanan dari Seoul, Korea Selatan di tahun 2024. Serial ini masih berpusat pada kisah Yoon Chae-ok (Han So-hee) yang selamat dari musim semi Gyeonseong dan bertemu dengan Ho-jae, laki-laki yang mirip dengan Jae Tae-sang. 

Serial garapan Jeong Dong-yoon baru saja menampilkan karakter Ho-jae yang melakukan perjalanan dari 1945 ke 2024. Kemunculan Ho-jae menimbulkan tanda tanya besar bagi penonton. Tanda tanya lain juga menyimpan misteri terkait keberadaaan Chae-ok di era modern. 

Kedua tokoh utama ini kembali bertemu dan berupaya menyelesaikan takdir mereka yang terikat dengan masa lalu. Berhasilkah mereka? Temukan jawabannya di Gyeongseong Creature 2 di Netflix sebanyak 7 episode. 

Siapkan diri kamu untuk terhanyut dalam kisah penuh kejutan di drama Korea September 2024, Bela. 

Baca Juga: 9 Drama Korea tentang Jatuh Cinta dengan Tetangga, Ada Love Next Door

Baca Juga: 10 Drama Korea Agustus 2024, ‘Pachinko Season 2’ Memulai Kisah Baru

Baca Juga: ‘Gyeongseong Creature’ Season 2 Akan Tayang Tahun Ini!

Leave a comment