Informasi Terpercaya Masa Kini

Makeup Look Love Pattranite, Dramatic and Glamour!

0 4

Love Pattranite merupakan seorang aktris dan model asal Thailand yang mulai dikenal luas melalui peran-perannya dalam berbagai drama dan serial televisi. Ia lahir pada 23 Oktober 1998 di Thailand dan sering disapa dengan nama panggilan “Love.”

Selain karier aktingnya, Love juga dikenal akan penampilannya yang selalu memikat. Dalam berbagai kesempatan, ia selalu tampil kenakan makeup look yang sukses menyempurnakan paras cantiknya. Seperti apa gaya riasan a la Love? Yuk, intip! 

1. Simple fresh makeup look

Berbeda dengan aksi panggung, untuk sehari-hari, Love suka sekali gunakan riasan simple and fresh seperti ini. Bentuk alis dibuat natural, lalu area mata dan pipi gunakan sentuhan warna coral. Nah, untuk bibir, ia memulaskan ombre lips bernuansa peach untuk kesan manis. 

2. Dewy glam makeup look

Salah satu look yang digunakan Love dan mendapat banyak pujian. Selain flawless complexion, dramatic eye look juga jadi statement point dalam penampilan Love kali ini. Buat area mata dibuat lebih memikat dengan nuansa peach dan long eyelashes. Pulasan coral blush berikan kesan merona. 

3. Pinkish makeup look

Siapa yang makin jatuh hati melihat penampilan Love ketika gunakan pink makeup look seperti ini? Sepertinya warna merah muda menjadi personal color favoritnya, ya. Salfok juga dengan warna rambutnya yang kecokelatan. 

4. Red lips

Bukan hanya riasan mata saja, kali ini Love memancarkan keindahan bibirnya lewat pulasan red lips. Area mata dipilih yang simple dan fresh dengan glittery eyeshadow dan simple eyeliner. 

5. Dramatic eye look

Semua mata langsung memuji sorot matanya yang indah. Dramatic eye look dengan winged eyeliner menjadi daya tarik. Agar tak berlebihan, nude lips menjadi pilihan yang tepat. Tatanan rambutnya juga buat keseluruhan look makin edgy! 

6. Dewy makeup look

Tampil feminin, Love suka sekali kenakan makeup bernuansa merah muda seperti ini. Sentuhan highlighter pada titik terwajahnya juga menjadi steatment point, apalagi saat dipadukan dengan peach and red lips. 

7. Bold and glam makeup look

Penampilannya berubah menjadi lebih dewasa saat memulaskan bold and glam makeup look. Area mata dibuat dramatis dengan glittery eyeshadow dan winged eyeliner. Lalu pilihan complexion jatuh pada hasil akhir dewy. Red glossy lips menyempurnakannya. Perfect!

Baca Juga: Tiru Riasan A la KPop Idol Asal Thailand, Buat Sorot Mata Memikat!

Baca Juga: Gaya Makeup Aktris Thailand Berzodiak Gemini, Jadi Inspirasi

Baca Juga: Pesona Artis Thailand Berdarah Vietnam yang Paling Curi Perhatian 

Leave a comment