Informasi Terpercaya Masa Kini

King Faaz Menangis saat Ungkap Kedekatannya dengan Papa Sonny Septian

0 4

Belakangan ini, kondisi Sonny Septian memburuk akibat penyempitan pembuluh darah di otaknya. Hal tersebut membuat suami Fairuz A Rafiq tersebut harus menjalani operasi. Kini, Sonny Septian tengah melewati masa pemulihan. 

Ketika jatuh sakit, King Faaz selaku putra sambungnya pun merasa terpukul. Sonny Septian menjadi salah satu orang yang begitu ia sayangi karena memegang peranan penting dalam hidupnya. 

Bahkan, King Faaz tidak bisa menahan tangisnya saat mengungkapkan perasaan cintanya kepada Papa sambungnya itu. Berikut Popmama.com siap membahas momen King Faaz menangis saat ungkap kedekatannya dengan Sonny Septian

1. King Faaz sebut betapa pentingnya Sonny Septian dalam hidupnya

King Faaz mengenang kembali momen saat Sonny Septian pertama kali hadir dalam hidupnya dan sang Mama, Fairuz A Rafiq. Menurut King Faaz, ia dan Mamanya tidak ada artinya tanpa kehadiran Sonny Septian. 

“Aku sama Mami nggak ada artinya kalau nggak ada orang yang namanya Sonny Septian,” kata King Faaz melansir dari kanal YouTube kasisolusi. 

2. King Faaz kehilangan figur Papa di usia yang sangat kecil

Di usianya yang masih sangat kecil, King Faaz harus menelan pil pahit kenyataan bahwa kedua orangtuanya telah berpisah. 

Perceraian Fairuz A Rafiq dengan Galih Ginanjar membuat King Faaz harus kehilangan figur Papa dalam hidupnya. Itu sebabnya, kehadiran Sonny Septian menjadi pelipur lara di tengah keluarga. 

 “Hidupku pernah hancur Om. Aku tuh kayak kehilangan figur ayah,” cerita King Faaz tidak bisa menahan tangisnya.

3. Sonny Septian memberikan kasih sayang penuh kepada King Faaz

Setelah eksistensi Sonny Septian dalam hidupnya, secara perlahan kehidupan King Faaz pun mulai berubah. King Faaz bisa merasakan kembali kasih sayang figur Papa yang sempat hilang dalam hidupnya. 

Bahkan, Sonny Septian tidak ragu untuk turun tangan dalam merawat King Faaz. Mulai dari mengajaknya bermain, mengantarkannya ke sekolah, hingga pendidikan agama juga turut ditanamkan Sonny Septian kepada King Faaz. 

“Waktu ketemu daddy, di situ aku merasa hidup aku lebih indah. Aku main sama daddy, dianterin setiap sekolah. Setiap ujian atau ulangan atau nggak ada peristiwa apa pun deh, daddy selalu turun ke bawah ngetes hafalan aku,” jelas King Faaz. 

Tak sampai di situ, di tengah kondisi tubuhnya yang tidak sedang baik, Sonny Septian juga tetap melaksanakan tugasnya sebagai seorang Papa yang mendidik anak-anaknya. 

“Kayak lagi sakit sekarang aja masih sempet buat ngetes hafalan, subuh turun sebelum sekolah,” tambahnya.

4. King Faaz menjadi obat tersendiri bagi Sonny Septian

Bagi Sonny Septian, kehadiran King Faaz juga sama penting dan berharga dalam hidupnya. Ketika Sonny harus terbaring lemas di atas ranjang rumah sakit, King Faaz hadir menjadi obat yang perlahan menyembuhkannya. 

Saat tahu sang Papa harus masuk IGD, King Faaz dengan senantiasa menemani dan membacakan sholawat. Ketika King Faaz berhasil menambah hafalan surah-surah dalam Al-Qur’an, Sonny menyebut hal itu sebagai obat bagi dirinya. 

“Jadi makanya obat aku adalah setiap dia datang ke rumah sakit ‘dad, abang sudah menambah suratnya’ itu kayak obat banget buat aku,” ungkap Sonny Septian. 

Itu dia momen King Faaz menangis saat ungkap perasaannya ke Sonny Septian. Banyak orang terharu dengan pernyataan King Faaz yang begitu menyayangi Papa sambungnya ini.

Baca juga: 

  • King Faaz Anak Siapa? Memiliki Darah Blasteran dan Dikenal Saleh!
  • King Faaz Bacakan Sholawat untuk Sonny Septian di Rumah Sakit
  • Sonny Septian Menangis Haru di Wisuda SD King Faaz, bak Papa Kandung
Leave a comment