Informasi Terpercaya Masa Kini

Afgan Gelar Tur ‘Sonder’ di Jakarta dan Singapura, Ini Harga Tiketnya

0 4

Penyanyi Afgansyah Reza atau Afgan akan melanjutkan tur ‘Sonder Asia Tour’ ke Jakarta dan Singapura. Tur Afgan di Jakarta digelar pada 7 September mendatang di M Bloc Space, Jakarta Selatan.

Dalam keterangan tertulis yang diterima kumparan, Rabu (28/8), tiket untuk tur ‘Sonder Asia Tour’ Afgansyah Reza di Jakarta sudah dapat dibeli di cognitix.id. Harga tiket reguler Rp 250 ribu, sementara VIP Rp 475 ribu.

Untuk tiket VIP sudah ludes terjual. Pemegang tiket VIP mendapat kesempatan untuk soundcheck dan meet & greet.

Sementara untuk tur ‘Sonder Asia Tour’ Afgan di Singapura akan diselenggarakan pada 13 September 2024. Tur bertempat di The Star Gallery, Singapura. Adapun harga tiketnya dijual dengan harga SGD 98 dan bisa dibeli di sistic.com.sg.

Harapan Afgansyah Reza soal Tur Sonder

Afgan berharap ‘Sonder Asia Tour’ bisa menjadi pengalaman terbaik buat para penonton yang datang. “Lewat musik, saya berharap dapat menyentuh jiwa dan mampu menciptakan hubungan mendalam yang membuat setiap orang merasa terhubung,” kata dia.

Afgan sudah menggelar tur ‘Sonder’ di Amerika Serikat, tepatnya New York dan Los Angeles, pada Februari 2024. Kemudian ia melanjutkan tur ke Seoul, Korea Selatan, pada 29 Juni 2024. Dari Seoul, Afgan melanjutkan tur ke Kuala Lumpur, Malaysia, pada 11 Agustus lalu.

“Saya merasa senang karena dapat memberikan penampilan yang menyegarkan dari karya-karya saya sekaligus memberikan experience yang berbeda dari penampilan saya yang sudah masyarakat,” ucap Afgan.

Mini album Sonder memuat lima lagu di dalamnya. Dalam salah satu lagu, yakni Escape, Afgan berkolaborasi dengan rapper asal Korea Selatan, Jessi.

Afgan merasa senang bisa berkolaborasi dengan musisi luar negeri lewat mini album Sonder. Sebab, ia bisa mempelajari beragam hal dari kerja sama tersebut.

“Tidak hanya dapat mempelajari hal-hal yang berkaitan dengan produksi dari experts dan collaborator artis luar negeri, juga dapat menemukan penikmat-penikmat baru karya musik saya,” kata Afgan.

Leave a comment