Informasi Terpercaya Masa Kini

10 Model Baju Bridesmaid Satin Polos Aneka Warna, Stylish!

0 4

Bahan satin sering digunakan sebagai pakaian untuk para bridesmaid, sebutan untuk pengiring pengantin perempuan. Bahannya yang tampak mengilap membuat penampilan jadi terkesan mewah dan berkelas.

Biasanya, satin ini dipadukan dengan bahan brokat sebagai kombinasinya. Namun jika kamu ingin model baju bridesmaid satin polos, ada 10 referensi model yang bisa kamu ikuti. Lihat detail model dress berbahan satin di bawah ini, ya!

1. Bridesmaid Dress Warna Putih Polos

Model baju bridesmaid satin polos yang pertama adalah V-neck dress dengan aksen belahan di salah satu sisi dress. Model tersebut dibuat dengan potongan maxi dress yang panjang sehingga tampak elegan saat dipakai. 

2. Bridesmaid Dress Warna Hijau Polos

Selanjutnya, bahan satin warna hijau dibuat menjadi strap dress dengan potongan maxi dress yang menjuntai sampai lantai. Namun, ada detail pita di bagian strap-nya yang membuat dress di atas tampak makin menawan. 

3. Bridesmaid Dress Warna Maroon Polos

One shoulder dress menjadi pilihan menarik untukmu yang ingin menampakkan bahu. Model ini akan cocok dengan bahan satin warna maroon yang diberi aksen belahan kecil di sampingnya. 

4. Bridesmaid Dress Warna Soft Pink Polos

Pilihan model baju bridesmaid satin polos yang pendek bisa dengan menggunakan model shift dress seperti di atas. Model tersebut dibuat dengan potongan midi dress dengan detail lipatan di bagian dada. 

5. Bridesmaid Dress Warna Beige Polos

Sementara untuk memberikan kesan mewah, model wrap dress yang asimetris akan jadi model yang menarik. Model tersebut dilengkapi dengan model lengan lonceng dan V-neck yang menampakkan kesan seksi dan dewasa. 

6. Bridesmaid Dress Warna Cokelat Polos

Masih dari golongan warna cokelat, model baju bridesmaid satin polos kali ini lebih simpel dengan strap dress. Namun, strap dress tersebut menggunakan potongan maxi dress yang panjang. Cocok untukmu yang punya tubuh jenjang agar kelihatan lebih proporsional. 

7. Bridesmaid Dress Warna Lilac Polos

Halter dress yang melingkarkan baju di leher akan jadi model menarik untuk kain satin warna lilac milikmu. Dress tersebut juga dilengkapi dengan aksen belahan di samping untuk menambahkan kesan seksi. 

8. Bridesmaid Dress Warna Soft Blue Polos

Kembali menggunakan strap dress, tetapi kali ini dress yang kamu pakai bisa berpotongan midi sampai bawah lutut. Lalu, ada detail belahan di bagian samping kanan kirinya yang membuat dress jadi tampak menawan.

9. Bridesmaid Dress Warna Brick Polos

Sedikit berbeda dengan model baju bridesmaid satin polos halter dress sebelumnya, bahan satin warna polos ini dilengkapi dengan aksen tali yang diikat di belakang leher. Selain itu, aksen belahan juga diterapkan di tengah dress sehingga modelnya terlihat lebih berani.

10. Bridesmaid Dress Warna Sage Green Polos

Model yang terakhir di atas adalah asymmetric dress yang tampak pada ujungnya. Modelnya yang asimetris tersebut lalu dipasangkan dengan gaya strap dress yang simpel. Tak lupa, dress harus dibuat dengan potongan menyesuaikan badan supaya tetap chic. 

Itu dia macam-macam model baju bridesmaid satin polos yang bisa kamu jadikan referensi untuk dipakai pada pernikahan teman atau saudara. Meskipun polos, tetapi tampilanmu bisa tetap terkesan mewah dan elegan, kan?

Baca Juga: 7 Model Baju Bridesmaid Berbagai Bahan yang Elegan dan Stylish

Baca Juga: 13 Model Baju Bridesmaid Simple Elegant Berbagai Warna

Baca Juga: 11 Gaun Bridesmaid Hijab Simple dan Menawan, Tetap Modis!

Leave a comment