Informasi Terpercaya Masa Kini

Inspirasi Makeup Kondangan dari Para Artis Tanah Air

0 9

Berencana datang ke acara pernikahan, namun bingung dengan gaya riasanmu? Jangan khawatir, gaya riasan para artis Tanah Air. bisa jadi inspirasi kamu dalam berdandan. Mulai dari tampilan natural yang elegan hingga riasan glamor yang menawan, gaya-gaya ini dijamin akan membuat pesonamu semakin bersinar. Yuk, simak inspirasinya di bawah ini dan temukan gaya makeup yang paling cocok untuk kamu!

1. Ombre Makeup

Untuk mendapatkan tampilan riasan ombre ini, kamu tidak hanya fokus pada bibir saja tapi bisa mencoba teknik ombre pada eyeshadow untuk memberikan efek gradasi yang menawan. Di bagian bibir dan kelopak mata, kamu bisa memulainya dengan warna yang natural atau lebih terang, lalu gunakan warna yang lebih gelap di bagian tengah bibir atau kelopak mata. Untuk perona pipi, aplikasikan warna yang lebih terang di bagian luar pipi, dan gunakan warna yang lebih gelap di bagian tengah pipi. Bright and fresh look!

2. Gold Complexion

Untuk tampilan yang simpel namun tetap anggun, kamu bisa memilih warm complexion makeup look dengan sentuhan warna gold. Bisa dimulai dengan milih base makeup seperti foundation yang light dan sesuai dengan warna kulitmu. 

Titik fokus makeup look ini adalah dari bronzer, highlighter, dan eyeshadow dengan warna-warna serasi netral seperti cokelat, golden, burgundy. Tampilan ini bisa dihias lebih lagi dengan soft smokey eye look. Setelah meraih kompleks yang netral, kamu bisa bermain dengan warna lain untuk lipstik yang natural seperti nude atau pink.

3. Touch of Pink

Makeup look sentuhan pink bisa memberikan fresh and feminine look. Bisa coba fokus dengan blush on, eyeshadow, dan lipstik dengan warna pink atau coral. Eyeshadow dapat disapukan di seluruh kelopak mata dan sedikit juga di bagian kelopak mata bagian bawah. Lengkapi dengan lipstik berwarna pink nude untuk hasil akhir yang manis. 

4. Glitter Makeup Look

Kalau kamu ingin tampil glamor dan simpel, menambahkan sentuhan glitter adalah pilihan yang tepat! Dapat aplikasikan glitter pada kelopak mata dan bagian dalam kelopak mata atau inner corner Look ini akan membuat efek mata yang lebih berkilau. Ingat, jangan berlebihan agar tetap terlihat elegan ya, Bela!

5. Dewy Makeup Look

Kalau kamu ingin terlihat tetap fresh dan glowing, bisa banget coba dewy look ini! Jangan lupa untuk mengaplikasikan base kamu dengan tipis. Setelah itu sapukan highlighter di bagian titik tinggi wajahmu untuk mencapai tampilan yang lebih menawan lagi! 

Baca Juga: 7 Inspirasi Makeup Natural Para Seleb yang Cocok Untuk Ke Kondangan

Baca Juga: 7 Ide Gaya Rambut untuk ke Kondangan yang Bisa Kamu Buat Sendiri

Baca Juga: 7 Glam Makeup A la Rossa yang Bisa Ditiru 

Leave a comment