Informasi Terpercaya Masa Kini

Darliansjah Ajak Masyarakat untuk Terus Menjaga Silaturahmi

0 8

KUALA KAPUAS,PROKALTENG.CO – Bertempat di Masjid Darul Muttaqin, Kelurahan Selat Hilir, Kecamatan Selat, Pj Bupati Kapuas H Darliansjah didampingi sejumlah Kepala OPD melakukan silaturahmi sekaligus perkenalan diri kepada masyarakat Kapuas, Jumat (23/8/2024).

“Alhamdulillah, saya sangat senang sekali dapat diterima dengan baik dan bisa menjadi keluarga besar masyarakat Kapuas,” ucap H Darliansjah saat bercengkrama dengan masyarakat usai melaksanakan salat Jumat.

Dalam suasana keakraban itu, dirinya mengajak untuk selalu mencintai wilayah Kabupaten Kapuas, dalam artian yakni terus merawat dan menjaga ketertiban wilayah. Di mana hal itu menunjukkan komitmen untuk Pembangunan di Kabupaten Kapuas tidak boleh berhenti, melainkan terus berjalan.

“Mencintai negara, daerah kita adalah sebagian dari iman. Tidak hanya diucapkan di bibir saja, namun harus kita implementasi dalam kehidupan. Contohnya kita alat berjamaah sebagai ketaatan kita kepada Allah SWT,” tuturnya.

Pj Bupati Kapuas itu, juga mengungkapkan bahwa nantinya Pemkab Kapuas akan memberikan bantuan ke masjid-mesjid dalam rangka memakmurkan masjid yang ada diwilayah Kabupaten Kapuas.

“Mari kita selalu kompak dalam memakmurkan masjid-masjid, sehingga selalu diberikan berkah oleh Allah SWT,” imbuh Darlianjah.

Tidak lupa, dengan semakin dekatnya Pemilihan Kepala Daerah, dirinya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan menyukseskan jalannya pesta demokrasi tersebut.  Sehingga berjalan dengan lancar dan menghasilkan pimpinan yang terbaik. (hmskmf/hnd)

Leave a comment