Informasi Terpercaya Masa Kini

Buka Gerai Kue di Depan Ruko Tempat Tinggalnya Dulu, Anang Hermansyah: Jodoh

0 8

Ashanty dan Anang Hermansyah baru saja membuka gerai baru untuk toko kue mereka, Lu’miere Signature. Toko kue ini dibuka di kawasan Radio Dalam, tepatnya di seberang ruko yang pernah menjadi tempat tinggal Anang dan Ashanty dulu.

Hal ini membuat mereka kembali mengenang masa-masa tinggal di ruko saat awal menikah. Anang mengungkapkan bahwa pencarian lokasi untuk gerai baru mereka memang dilakukan di sekitar kawasan Radio Dalam.

Tapi ia tak menyangka akhirnya bisa dapat di depan ruko tempat tinggalnya dulu.

“Memang jodoh. Cari tempat di daerah sini, eh, pas banget sebrangnya tempat tinggal kami dulu,” kata Anang di Lu’miere Signature, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (16/8).

Anang mengatakan bahwa ia melihat sendiri perjuangan Ashanty dalam mencari tempat baru untuk bisnisnya itu. Ashanty rela naik motor memutari setiap daerah hingga menemukan tempat yang cocok.

“Alhamdulillah Tuhan kasih tempat lagi. Kita pernah tinggal hampir tiga tahun di ruko depan, akhirnya kembali lagi di sini,” katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ashanty. Ibu dua anak ini mengaku sejak lama mengincar tempat di kawasan Radio Dalam. Ia ingin mengenang masa-masa pacaran dan awal nikah bersama Anang.

“Memang aku pengin banget buka di sini, karena dekat tempat tinggal mas Anang dulu. Kami pas pacaran dan awal menikah memang di dekat sini,” kata Ashanty.

Ashanty pun mengaku senang dengan posisi toko barunya itu. Apalagi letak toko ini juga tak jauh dari kawasan tempat tinggal mereka saat ini.

“Jadi kayak jalani usaha sambil mengingat kenangan kami berdua, yang berjuang dari awal sampai sekarang,” katanya.

Toko kue Ashanty memang menjadi salah satu bisnis kue artis yang bertahan cukup lama. Ashanty mengatakan bahwa saat ini konsumennya juga tak lagi terpengaruh dengan stigma kue artis.

Sebab, Ashanty memang selalu memastikan kualitas produknya. Sebisa mungkin Ashanty menjaga cita rasa produk yang dijual.

“Selama ini memang aku, tuh, menjaga cita rasa. Jangan sampai dapat komentar engga enak dari review pembeli. Alhamdulillah selama ini vlogger makanan pun tidak kasih komentar jelek,” jelas Ashanty.

Berbeda dengan outlet lainnya, Lu’miere Signature juga menyediakan menu dine-in yang lebih bervariasi. Anang dan Ashanty juga mengaku bakal sering-sering menyapa pembelinya di gerai terbarunya itu.

Leave a comment