Informasi Terpercaya Masa Kini

5 Game Tactical FPS, Selain Valorant

0 10

TEMPO.CO, JakartaValorant salah satu game tactical first person shooter (FPS) populer. Kombinasi antara elemen taktis dan kemampuan unik karakter membuat game ini memikat minat pemainnya. Dikutip dari GameRant dan GamesRadar, berikut beberapa game tactical FPS selain Valorant.

1. Tom Clancy’s Rainbow Six Siege

Tom Clancy’s Rainbow Six Siege adalah game FPS yang sangat fokus perencanaan dan kerja sama tim. Dalam game ini, pemain dapat memilih berbagai operator yang memiliki keterampilan unik untuk membantu tim. Meskipun setiap karakter memiliki set peralatan dan kemampuan yang berbeda, mereka terbagi menjadi dua peran utama, attacker dan defender.

Misi dalam game ini meliputi menjinakkan bom, menyelamatkan sandera, atau menguasai lokasi tertentu. Salah satu fitur paling menarik dari Rainbow Six Siege adalah kemampuan untuk merusak lingkungan, yang memungkinkan pemain untuk menghantam dinding dan langit-langit demi mencapai tujuan mereka.

2. Counter-Strike 2

Counter-Strike seri game tactical FPS legendaris. Seri terbarunya, Counter-Strike 2, melanjutkan tradisi pertarungan tim dengan objektif berbeda. Tim teroris akan berusaha menanam bom, tim kontra-teroris harus mencegahnya. Game ini gratis dimainkan dan tersedia di platform PC.

3. Overwatch 2

Overwatch 2 memiliki banyak kesamaan dengan Valorant dalam hal kemampuan khusus yang ditawarkan kepada pemain. Setiap karakter dalam Overwatch 2 memiliki keterampilan unik yang membedakannya dari yang lain, meskipun tempo permainan ini lebih cepat dibandingkan Valorant.

4. Paladins

Paladins adalah game hero shooter yang memungkinkan pemain untuk memilih karakter dengan berbagai kekuatan super dan senjata. Berbeda dengan Valorant yang lebih serius, Paladins menawarkan gameplay yang lebih cepat dan penuh warna, dengan karakter-karakter yang memiliki kepribadian dan kemampuan unik.

5. Apex Legends

Apex Legends merupakan salah satu game battle royale. Meskipun fokus utamanya genre battle royale, Apex Legends menawarkan gameplay yang dinamis dan berfokus kerja sama tim. Dengan berbagai karakter yang memiliki kemampuan unik, pemain bisa memanfaatkan berbagai strategi untuk mengalahkan lawan.

Pilihan Editor: Game Valorant Tersedia di Konsol Xbox Series S/X dan PS5

Leave a comment