Informasi Terpercaya Masa Kini

Tampilan Menawan Nicholas Saputra Sebagai Wajah Brand Perhiasan Mewah MONDIAL

0 3

Selaras dengan citra yang mewah, brand perhiasan MONDIAL menunjuk sosok yang tak kalah menawan sebagai brand ambassador. Ialah sang aktor ternama Tanah Air, Nicholas Saputra. Tak hanya hadir sebagai wajah brand, Nicholas juga merupakan pemegang kemudi kreatif di salah satu koleksi MONDIAL.

Nicholas Saputra saat ini mewarnai perjalanan kampanye terbaru MONDIAL, All Around Division. Lebih dari sekadar duta, sang aktor memiliki akses eksklusif dalam brand perhiasan di bawah PT Central Mega Kencana ini. Pemilihan Nicholas sebagai bintang kampanye ini didasari oleh kesamaan nilai, gaya, dan reputasinya dengan MONDIAL.

Pesona pemeran Rangga di film Ada Apa Dengan Cinta ini sungguh terpancar dalam kampanye MONDIAL All Around Division. Hadir dalam tiga konsep berbeda: The Delivery Guy, The Waiter, dan The Boss, karisma Nicholas sukses menginspirasi kepercayaan diri siapa pun yang melihatnya.

Nicholas Saputra, ‘Pemegang Kemudi’ di MONDIAL Precious

‘Kartu akses’ eksklusif yang dimiliki Nicholas memberikan kebebasan baginya untuk berekspresi di ruang kreatif MONDIAL. Sebagai Creative Director MONDIAL Precious, salah satu koleksi perhiasan MONDIAL yang paling memukau, Nicholas terlibat langsung dalam proses desain perhiasan.

Sebagai House of Brands, MONDIAL menjadi rumah bagi berlian berkualitas tinggi yang dikenal sebagai branded diamonds. Bukan sekadar berlian berkilau, branded diamonds memiliki desain eksklusif yang punya signifikansi tersendiri dalam dunia perhiasan mewah.

MONDIAL Precious pun tak luput dari kehadiran branded diamonds. Berlian dalam koleksi perhiasan ini membawa kilau yang memukau serta sentuhan yang eksklusif. Dengan konsep tiga bentuk geometri dasar: Segitiga, persegi, dan lingkaran, MONDIAL Precious merefleksikan simbol keindahan yang abadi.

Kehadiran branded diamonds dalam koleksi elegan ini bisa ditemukan di Pointe Men’s Ring, cincin pria yang bisa pula dipakai oleh perempuan. Keindahan cincin emas putih 18K itu dilengkapi dengan satu butir berlian MEC Ultimate 0.7 carat dan satu butir safir biru 0.7 carat.

Mendorong kepopuleran tren bros perhiasan

Sebagai international diamond jewelry brand, MONDIAL turut menjadi pionir dalam memopulerkan kembali kilau bros perhiasan. Lahir pada 1979 silam, brand perhiasan yang sudah mengglobal ini menawarkan jajaran perhiasan branded diamonds berkualitas tinggi dengan desain yang apik.

Salah satu jewelry brooch yang menjadi kebanggaan MONDIAL adalah The Medallion dari koleksi MONDIAL Precious. Bros unisex ini menghadirkan berlian dan safir dalam tiga bentuk indah, yakni round, princess, dan triangle. Seluruh batuan mulia saling terjalin layaknya permadani berkilau, yang akan menjadi fashion statement ketika digunakan.

Di sejumlah kesempatan, Nicholas Saputra tak luput memakai bros yang ia rancang ini. Ia memadukannya dengan beskap dan blangkon di momen HUT ke-73 RI pada 2023. Penampilan ini menjadi bukti bahwa bros perhiasan dapat dikenakan kapan saja, dengan busana apa pun.

Keanggunan The Medallion Brooch bahkan memperoleh pengakuan di dunia global. Jeweler internasional ternama Julia Chafe memberikan ulasan gemilang terhadap bros ini, menegaskan reputasi MONDIAL sebagai salah satu pemimpin di industri perhiasan.

Mengintip koleksi MONDIAL yang tak kalah memukau

MONDIAL tak pernah berhenti menghadirkan deretan perhiasan berlian memukau. Baru-baru ini, MONDIAL memperkenalkan koleksi terbaru yang terinspirasi dari keindahan alam, yakni MONDIAL Fantasy Collection.

Hadir dalam pendant berbentuk flora dan fauna, Fantasy Collection merupakan jajaran perhiasan eksklusif MONDIAL yang multifungsi. Proses penciptaan yang rumit dengan ketelitian tinggi menghasilkan cincin, anting, kalung, dan bros yang berwujud karya seni. Bentuk burung pipit, siput, kupu-kupu, hingga bunga menjadi pelengkap manis dalam penampilan.

Selain itu, MONDIAL juga memiliki koleksi yang merepresentasikan kemegahan mimpi dan kepercayaan diri. Ialah MONDIAL Dreams, sebuah koleksi yang terinspirasi dari proses penciptaan berlian. Layaknya berlian, seseorang harus melewati proses panjang dan tekanan untuk bisa menggapai mimpi mereka.

Koleksi ini menyorot keindahan fancy shape diamonds dan menyusunnya dalam desain klasik, salah satunya adalah desain tennis. Perhiasan berlian menemani setiap perjalanan dalam merealisasikan tekad dan mimpi besarmu.

Yang selalu ada dan trendi

MONDIAL menghadirkan sejumlah koleksi yang selalu ada dan trendi. Salah satunya adalah MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate, berlian yang menawarkan cut, clarity, carat, dan colour yang memikat. Dengan 49 parameter penilaian yang ketat, MEC Ultimate bersertifikat internasional dan telah melalui seleksi, verifikasi, serta validasi dari ahli permata berpengalaman.

Juga hadir FireMark, berlian dengan Double Crown yang menciptakan kilau sempurna. Berlian ini dapat memantulkan 95% light return layaknya berlian round shape, dirancang dengan presisi tinggi untuk menciptakan kilau yang maksimal.

PT Central Mega Kencana juga memiliki lini perhiasan emas premium, Frank Gold, yang diciptakan menggunakan teknologi Italia terbaru. Meskipun berdesain klasik, Frank Gold dirancang sedemikian rupa agar tetap trendi dan kekinian.

Frank Gold turut menghadirkan koleksi Geometric Collection yang meliputi enam pasang anting berupa anting hoop emas 18k, dengan sentuhan desain Italia yang edgy, tetapi modern.

Para pencinta kilau perhiasan dapat menelusuri koleksi MONDIAL lebih jauh lewat akun Instagram MONDIAL atau situs resminya di sini. Bersiaplah untuk terpukau dengan keindahan kilau perhiasan berlian yang gemilang, Ladies.

Leave a comment