Informasi Terpercaya Masa Kini

Resmi Detail Kontrak Dybala Buat AS Roma Rela Jual ke Al Qadsiah Cuma 4 Juta Euro,Gaji 75 Juta Euro

0 5

TRIBUNKALTENG.COM – Kepergian Paulo Dybala dari AS Roma sudah di depan mata setelah mendapat tawaran menggiurkan dari tim Liga Arab Saudi jelan bursa transfer Liga Italia 2024 – 2025 ditutup.

Beberapa media di Italia melaporkan bahwa Paulo Dybala telah menerima tawaran kontrak tiga tahun senilai €75 juta dari tim Liga Pro Saudi, Al Qadsiah, namun AS Roma belum menerima tawaran resmi untuk jasanya.

Menurut Sky Sport Italia, Calciomercato dan lainnya, Paulo Dybala telah menyetujui persyaratan kontrak tiga tahun senilai total € 75 juta, yang terdiri dari lebih dari € 20 juta dalam bentuk gaji per musim, ditambah bonus besar untuk meninggalkan AS Roma dan bergabung Al Qadsiah.

Agen sang pemain, Jorge Antun, diperkirakan akan bertemu dengan perwakilan AS Roma dalam beberapa jam ke depan untuk mendiskusikan langkah selanjutnya.

Baca juga: Top Skor Liga 1 Terbaru: Tak Ada Striker Indonesia di 5 Besar, Dua Pemain Persib Bandung Bersaing

Baca juga: Resmi! Cristiano Ronaldo Meluncurkan Saluran YouTube, Bintang Al Nassr Bareng Georgina Rodriguez

Sementara itu, Al Qadsiah diperkirakan akan mengajukan penawaran sekitar €3 juta kepada Roma. Dengan bonus dan tambahan, biaya tersebut berpotensi naik menjadi €5 juta. AS Roma masih bisa menolak kesepakatan itu dan bernegosiasi untuk biaya yang lebih tinggi.

Ini diharapkan menjadi jumlah uang yang jauh lebih rendah daripada klausul pelepasan €12 juta dalam kontraknya, yang berlaku di awal musim panas.

Sky menambahkan bahwa jika RAS oma memutuskan untuk menerima tawaran Al-Qadsiash, maka kesepakatan itu dapat berjalan dengan cepat.

Paulo Dybala telah berlatih seperti biasa dengan rekan-rekan setimnya di AS Roma hari ini, saat mereka mempersiapkan diri untuk menghadapi Empoli di Serie A pada akhir pekan, namun situasi tersebut kemungkinan besar akan berubah mengingat keputusan sang pemain baru-baru ini.

Dengan adanya laporan bahwa AS Roma siap menerima tawaran €4 juta dari Al-Qadsiah untuk Paulo Dybala, penting untuk melihat angka-angka tersebut dan mengapa Giallorossi harus menjualnya, bahkan dengan harga tersebut.

Menurut Footmercato di Prancis, proposal senilai €3-4 juta itu hampir disetujui oleh kedua klub dengan sang pemain menyetujui kontrak tiga tahun senilai hingga €20 juta per musim termasuk bonus.

Ketika pertama kali muncul saran bahwa Paulo Dybala dapat dijual, diasumsikan bahwa ini akan mendekati klausul pelepasannya senilai €12 juta, yang telah habis masa berlakunya bulan lalu.

Namun, gagasan bahwa AS Roma dapat menjualnya dengan harga €4 juta menyoroti alasan mengapa mereka mempertimbangkan untuk keluar dari klub.

Memperhitungkan bahwa Dybala telah menandatangani kontrak sebagai pemain bebas agen pada 22 Juli, ia masih harus membayar €4 juta sebagai komisi untuk agennya.

Dengan kontrak yang akan berakhir pada Juni 2025, nilai yang tersisa hanya €1,1 juta.

Gajinya bernilai €4,5 juta per musim bersih, jadi €8,33 juta per tahun kotor, dan itu belum termasuk bonus terkait kinerja.

Itu berarti bahwa dengan menjualnya pada harga tersebut, Roma masih mendapatkan €11.3 juta.

Masalah yang lebih besar terungkap dari klausul dalam kontraknya, yang menyatakan bahwa setelah 14 penampilan di musim ini, kontraknya akan diperpanjang secara otomatis untuk satu tahun lagi dengan angka yang sama.

Pada tingkat taktis murni, Daniele De Rossi ingin membuat AS Roma bermain dalam formasi 4-3-3 dan tidak perlu dikatakan lagi bahwa pemain asal Argentina tersebut tidak dapat menangani tingkat kerja yang dibutuhkan oleh pemain sayap, terutama ketika ia sangat rentan terhadap cedera.

Tiago Djalo Tak Dipilih De Rossi di Liga Italia

 AS Roma dikabarkan tidak memprioritaskan pemain buangan Juventus, Tiago Djalo untuk masuk skuad Daniele De Rossi di Bursa Transfer Liga Italia 2024 – 2025.

Juventus ingin melepas Tiago Djalo hanya delapan bulan setelah merekrutnya dari Lille pada bulan Januari 2024 lalu.

Bek asal Portugal ini tiba sebagai salah satu pemain dengan rating tertinggi di posisinya di Liga Prancis sehingga Juventus sempat yakin bahwa mereka telah mendapatkan seorang pemain berbakat.

Namun, ia gagal membuat Max Allegri terkesan dan tidak mendapat banyak kesempatan bermain selama paruh kedua musim di Juventus.

Ditambah lagi, Manajer baru Juventus yakni Thiago Motta tidak menganggap Tiago Djalo sebagai bagian dari rencananya.

Thiago Motta kini memutuskan untuk menjualnya demi merampingkan skuatnya jelang Liga Italia 2024 -2025.

Juventus telah berjuang untuk menemukan pembeli atau kesepakatan peminjaman untuk mantan bintang Lille tersebut, dan laporan terbaru mengaitkan AS Roma dengan ketertarikan mereka.

Giallorossi telah merekrut Matias Soulé dari Juventus pada musim panas ini dan juga dikaitkan dengan Federico Chiesa.

Namun, menurut jurnalis Alessandro Sugoni via TuttoJuve, ketertarikan AS Roma terhadap Djalo tidak sekuat yang diberitakan.

Djalo tampaknya tidak cocok untuk Juventus dia tidak dipertimbangkan untuk bermain secara reguler.

Juventus perlu memperluas jaringan an menemukan pelamar lain yang tertarik untuk meminjamn Djalo atau bahkan membelinya.

Perang Dingin AS Roma dan Rick Karsdorp

 Perang dingin tengah terjadi antara Rick Karsdorp yang mengobarkan perang melawan klubnya AS Roma jelang bursa transfer Liga Italia ditutup.

Pemain asal Belanda ini baru-baru ini tidak dimasukkan dalam daftar skuat AS Roma yang diajukan ke otoritas Liga Italia Serie A menjelang dimulainya musim baru.

Hal tersebut menyusul keputusan Daniele De Rossi yang mencoretnya dari aktivitas latihan tim, sehingga Rick Karsdorp kini menolak semua tawaran yang masuk dan memaksa bertahan di Trigoria hingga kontraknya berakhir setahun lagi.

Menurut Il Messaggero, Rick Karsdorp menolak tawaran dari AEK Athena dan Besiktas pada bulan Juli lalu.

Gajinya yang mencapai(2,2 juta euro jadi masalah besar bagi AS Roma yang akan menghadapi situasi di mana Rick Karsdorp menolak untuk pergi hingga berstatus bebas agen pada 2025.

AS Roma telah mencoret Rick Karsdorp dari daftar skua menjelang pertandingan Serie A pekan pertama melawan Cagliari.

Keputusan klub menunjukkan ia bukan bagian dari rencana De Rossi untuk musim baru.

Ini bukan pertama kalinya Karsdorp ditepikan.

Sebab ia juga sempat berselisih dengan pelatih sebelumnya, Jose Mourinho.

Hubungan dengan para penggemar juga berjalan buruk.

Sejauh ini, AS Roma telah mendatangkan 6 wajah baru, diantaranya Matias Soule dan Artem Dovbyk.

Leave a comment