Informasi Terpercaya Masa Kini

Materi Pemasaran iPhone 16 Pro Max dan iPhone SE 4 Bocor, Ini Detailnya

0 10

TEMPO.CO, Jakarta iPhone generasi berikutnya dari Apple biasanya dirahasiakan hingga peluncuran resminya. Namun, sebuah bocoran terbaru di Weibo melalui Smartprix tampaknya telah mengungkap detail tentang seri iPhone 16 mendatang dan iPhone SE 4.

Materi promosi yang bocor terkait iPhone SE 4 menunjukkan peningkatan desain yang signifikan. Ponsel ini ditampilkan dengan layar 6,1 inci yang lebih besar, mirip dengan iPhone 14, dengan notch di bagian atas yang akan menampung Face ID.

Namun, kejutan terbesar mungkin adalah penyertaan chip A18 Bionic, chipset yang sama yang diharapkan untuk mendukung seri iPhone 16. Jika ini benar, maka iPhone SE 4 akan menawarkan kinerja tingkat unggulan dengan harga yang menarik. Dikutip dari Gizmochina, bocoran tersebut mengisyaratkan banderol harga sekitar 4199 Yuan.

Meski desain depannya mirip dengan iPhone 14, bocoran tersebut tidak memberikan detail tentang bagian belakangnya. Rumor menyebutkan bahwa ponsel ini mungkin akan tetap menggunakan kamera belakang tunggal yang ditemukan pada model SE sebelumnya.

Materi pemasaran yang bocor untuk iPhone 16 Pro mengungkap desain yang sebagian besar tidak berubah dari iPhone 15 Pro. Perbedaan yang paling mencolok mungkin adalah penambahan tombol kamera khusus di sisi kanan bawah. Untuk dapur pacunya, iPhone 16 Pro dikabarkan akan ditenagai oleh chip A18 Pro, peningkatan yang logis dari pendahulunya.

Bocoran tersebut juga menunjukkan bahwa kamera ultrawide ponsel tersebut akan dilengkapi sensor sudut ultra-wide 48 megapiksel dengan “teknologi refleksi prisma ultra-tipis.” Teknologi yang diduga didukung oleh mesin jaringan saraf A18 Pro, dapat meningkatkan kualitas gambar dan mungkin mendukung fitur seperti video spasial untuk headset Vision Pro Apple.

Pilihan warna untuk iPhone 16 Pro dikabarkan meliputi Hitam, Putih, Biru, dan Kuning. Tidak disebutkan pilihan warna Perunggu di sini, jadi kami berasumsi bahwa kemungkinan besar hanya tersedia untuk model Pro Max. Lini iPhone 16 akan diluncurkan pada 10 September secara global, jika laporan terbaru dapat dipercaya. iPhone SE 4, di sisi lain, diharapkan akan hadir pada kuartal pertama tahun 2025.

Pilihan editor: Keyboard iPhone Tidak Muncul Berikut 7 Cara Mengatasinya

Leave a comment