Informasi Terpercaya Masa Kini

Intip dan Tiru Makeup Look A la Hyolyn, Buat Tampilan Sempurna

0 4

Hyolyn merupakan nama panggung dari Kim Hyo-jung menjadi salah satu idol Kpop generasi kedua yang sampai sekarang eksistensinya semakin bersinar. Kini menjadi solois dengan membawakan single yang ear-cathcing, penampilan pemilik dari agensi Bridge juga nggak kalah mencuri perhatian. 

Yups, makin dewasa, Hyolyn tampil makin seksi dan menawan lengkap dengan glam makeup look. Tak jarang, riasan yang ia kenakan seringkali jadi inspirasi para penggemarnya. Intip seperti apa dan tiru, ya! 

1. Bronze glam eye look

Untuk melengkapi aksi panggungnya, Hyolyn suka sekali gunakan riasan bernuansa bronze dan glam seperti ini. Kamu bisa tiru dengan aplikasikan eyeshadow cokelat lalu tambahkan glitter. Jangan lupa padukan dengan long eyelashes biar makin menawan. 

2. Beads and glittery look

Jika kamu ingin datang ke konser, mungkin riasan a la Hyolyn satu ini bisa jadi inspirasi.  Glittery eye look buat sorot mata kamu semakin bersinar. Tambahan beads di bawah mata melengkapi penampilan kamu. Lalu pulasan pink glossy lips berikan kesan segar. 

3. Foxy eye look

Pulasan foxy eye look dijamin buat tampilan kamu jadi pusat perhatian. Gunakan eyeshadow bernuansa gold, lalu sapukan glitter dan blend eyeshadow sedikit lebih keatas agar sorot mata lebih tajam. Sentuhan nude lips buat tampilan lebih memesona lagi. 

4. Aegyo sal

Dalam salah satu penampilannya, Hyolyn juga pernah pancarkan keindahan matanya lewat aegyo sal yang memikat. Kamu bisa contek lalu dipadukan dengan pulasan coral blush yang berikan kesan merona. Stunning! 

5. Purple lips

Look a la Hyolyn kali ini menonjolkan keindahan bentuk bibir kamu. Untuk area mata gunakan classic eye look, dan bagian bibir dipulaskan matte purple lips. Perpaduan yang buat tampilan semakin memikat. 

6. Coral makeup look

Apapun warna kulitnya, nuansa coral buat rona wajah makin bersinar, ya. Pulaskan coral blush tepat di pipi lalu baur sedikit keatas agar riasan terlihat lebih balance. Kalau ingin tampilan segar, bisa padukan dengan bright pink lips dan redish hair. 

7. Classic edgy makeup look

Classic edgy makeup look juga nggak boleh kamu lewatkan, nih. Cocok untuk momen spesial, pulaskan bronze eyeshadow lalu padukan dengan nude glossy lips. Nah, biar lebih menggemaskan, sapukan blush pada tulang hidung juga, ya. 

Baca Juga: Hobi Pamer Tato di Perut, Hyolyn Tampilkan Aura Seksi

Baca Juga: Bersiap Comeback! SISTAR19 Membagikan Teaser Perdana Lagu “No More”

Baca Juga: Sudah 7 Tahun Bersama, Girlband K-POP SISTAR Putuskan Bubar!

Leave a comment