Informasi Terpercaya Masa Kini

7 Fakta Kehamilan Erina Gudono saat di California, Makan Roti 400 ribu

0 6

Erina Gudono saat ini tengah menikmati fase sebagai ibu hamil. Istri Kaesang Pangarep tersebut sedang mengandung anak pertama yang jenis kelaminnya masih dirahasiakan. 

Terbaru, Erina dan Kaesang babymoon ke California, Amerika Serikat. Banyak hal yang dilakukan keduanya, sehingga berhasil menuai sorotan banyak orang. 

Buat yang penasaran, berikut Popmama.com siap membahas fakta kehamilan Erina Gudono saat di California

Deretan Fakta Kehamilan Erina Gudono saat di California1. Erina melakukan survei kampus S2 di Pennsylvania

Sebelumnya, Erina Gudono sempat mengumumkan bahwa dirinya mendapat beasiswa S2 di University of Pennsylvania. Kemungkinan besar ia akan mulai berkuliah dalam waktu dekat. 

Sebelum masuk kuliah, Erina dan Kaesang melakukan survei tempat terlebih dahulu sekaligus jalan-jalan. Erina dengan percaya diri akan melanjutkan studinya di Amerika Serikat meski usia kandungannya sudah memasuki trimester tiga. 

2. Mengenakan pakaian mewah selama baby moon di Amerika Serikat

Erina Gudono sangat menikmati waktunya selama berada di Amerika Serikat. Ia keliling ke berbagai tempat meski baby bump sudah sangat besar. 

Gaya ibu hamil satu ini juga jadi sorotan karena mengenakan pakaian mewah. Tubuhnya dibalut one set berwarna cokelat. Terdapat logo brand mewah Chanel yang menjadi highlight dalam busananya. 

3. Makan sepotong roti seharga Rp 400 ribu

Salah satu foto babymoon Erina Gudono dan Kaesang yang menjadi sorotan adalah saat keduanya memakan sepotong roti seharga Rp 400 ribu. Dalam keterangannya, Erina bercerita kalau Kaesang protes dengan harga mahal sepotong roti.

“Mas Kaesang: “Mahal banget roti 400ribu”,” tulis Erina dalam unggahan di Instagram Story. 

4. Menyantap telur seharga Rp500 ribu

Konten serupa juga kembali dibagikan Erina Gudono. Kali ini, ia dan suaminya makan di kawasan elit Beverly Hills. Kaesang mengomentari soal telur dadah yang dibanderol sampai harga Rp500 ribu. 

“Mas Kaesang: “Telurnya dari ayam royal blood mungkin,” ungkap Erina.

5. Belanja perlengkapan bayi di Amerika Serikat

Tak hanya menikmati kuliner dan perkotaan di sana, Erina Gudono juga sempat membagikan beberapa foto dirinya belanja keperluan calon bayinya. Dalam momen ini, Erina terlihat memilih stroller bayi berwarna cokelat. 

Baby stuff shopping,” bunyi keterangan unggahannya ini.

6. Kaesang jadi suami suportif untuk Erina

Menurut Erina Gudono, dukungan penuh dari sang suami menjadi faktor utama ia bisa kuat pergi jauh menempuh pendidikan ke Amerika Serikat dalam keadaan hamil tua. 

“Karena di balik istri yang nggak bisa diem ini ada suami protektif yang effort prepare makan minum obat, ngingetin A-Z, nemenin di manapun, siaga kapan pun dll dsb. Thank you so much! @kaesangp,” tulisnya.

7. Postingan hedon Erina selama di Amerika Serikat buat geram warganet

Di sisi lain, warganet pun dibuat emosi dan geram dengan unggahan Erina selama berada di Amerika Serikat. Banyak yang membandingkan kegiatan hedon Erina tersebut dengan kondisi masyarakat Indonesia kini tengah kesusahan. 

Ada pula yang sampai membandingkan harga roti yang dimakan Kaesang Pangarep dengan gaji guru honorer di Indonesia. Mereka menyebut kalau roti tersebut lebih mahal dengan gaji honorer yang hanya Rp100 ribu per bulan. 

Itu dia beberapa fakta kehamilan Erina Gudono saat di California. Bagaimana menurut Mama?

Baca juga:

  • Sering Unggah Foto Lucu, Erina Gudono Ngefans dengan Kamari
  • 6 Adu Gaya Erina Gudono dan Selvi Ananda saat Hamil
  • Hamil Anak Pertama, Erina Gudono Ngidam Disuapi Kaesang saat Makan
Leave a comment