Informasi Terpercaya Masa Kini

Thariq Halilintar Terseret Berita Hoaks, Aaliyah Massaid: Saya Merasa Sangat Terganggu

0 4

JAKARTA, KOMPAS.com – Artis Aaliyah Massaid menanggapi isu yang beredar belakangan ini tentang suaminya, Thariq Halilintar, di media sosial.

Di Instagram Story-nya, Aaliyah mengaku terganggu dengan berita hoax yang menyeret Thariq Halilintar belakangan ini.

“Selamat siang semuanya, semoga kalian semua dalam keadaan baik2 saja ya. Saya jarang mau menanggapi berita tidak benar di luar sana tapi ini sudah menyangkut nama suami saya dan saya merasa sangat terganggu dengan berita hoax yg saat ini sedang ramai,” tulis Aaliyah di Instagram Story-nya dikutip Kompas.com, Rabu (21/8/2024).

Baca juga: Reza Artamevia Ungkap yang Buat Dirinya Restui Aaliyah Massaid Menikah dengan Thariq Halilintar

Aaliyah memastikan bahwa ia dan Thariq bahagia secara lahir dan batin.

Ia heran kenapa Thariq ikut terseret di tengah kegaduhan rumor negatif tentang putusnya Rachel Vennya dan Salim Nauderer.

Aaliyah memastikan kabar negatif yang beredar tentang Thariq baru-baru ini adalah hoax.

“Alhamdulillah saya dan suami saya bahagia lahir maupun batin. Gak ngertilg knp namanya dibawa2 pdhl suami saya gak ada sangkut paut dan jauh dari berita hoax yang sedang dibicarakan,” tulis Aaliyah.

Baca juga: Jokowi sampai Megawati Hadiri Pernikahannya, Thariq Halilintar – Aaliyah Massaid: Terima Kasih Sebesar-besarnya…

Aaliyah berharap siapa pun yang membuat fitnah tentang Thariq bisa tidur dengan tenang.

“Semoga mba/mas yang membuat berita fitnah tersebut bs tenang ya tidurnya udh bikin fitnah kayak gitu, di tanggung sendiri ya dosanya di akhirat,” tulis Aaliyah.

Sebelumnya beberapa nama ikut terseret dalam keretakan hubungan Rachel dan Salim. Seperti Azizah Salsha dan Pratama Arhan, ada juga yang ikut keseret Fuji, bahkan juga Thariq Halilintar.

Leave a comment