Informasi Terpercaya Masa Kini

20 Kutipan dari Drama Korea Tentang Cinta yang Bikin Baper

0 9

TRIBUNJOGJA.COM –  Dalam drama Korea, cinta selalu menjadi tema yang tak pernah kehilangan pesonanya. 

Kisah-kisah romantis yang ditampilkan seringkali menyentuh hati para penonton.

Tidak hanya melalui alur ceritanya, tetapi juga lewat dialog-dialog yang mendalam dan penuh makna.

Kata-kata yang diucapkan oleh para aktor atau aktris dalam drama Korea mampu menggambarkan perasaan cinta dalam berbagai bentuk dan penuh makna.

Mulai dari yang manis, penuh harapan, pahit, hingga penuh pengorbanan.tentang percintaan yang bisa bikin kamu baper!

Dalam artikel ini, kami telah mengumpulkan 20 kutipan dalam drama Korea.

Setiap kutipan ini bukan hanya sekedar rangkaian kata, tetapi juga cerminan dari emosi yang tulus dan pengalaman hidup yang mendalam. 

Baca juga: 26 Quotes Drama Korea Tentang Kehidupan

Berikut ini 20 Kutipan dari Drama Korea yang bikin baper :

1. “Cinta pertama itu istimewa, karena hanya ada satu dalam hidup.” – Serendipity’s Embrace (2024)

2. “Kau cukup disisiku, sisanya aku yang akan menyelesaikan. Jangan pergi agar aku bisa melindungimu.” – Hierarchy (2024)

3. “Aku tahu ini bukan cinta dan aku tahu tidak bisa memilikimu. Tetapi aku juga manusia, perasaanku bisa terluka.” – Hierarchy (2024)

4. “Aku ingin hidup bahagia bersama orang yang aku cintai.” – Hierarchy (2024)

5. “Aku tak tahu arti cinta bagimu, tapi bagiku ini bukan tentang bahagia dan membisikkan kata-kata manis. Cinta adalah ketika kau menanggung rasa sakit bersama, saat kau memilih tinggal bukan kabur.” – Queen Of Tears (2024)

6. “Tidak semua orang pantas dicintai, jangan mencintai orang yang melukai dengan merugikan orang lain. Cinta bagi mereka hanyalah permainan dan penjahat tidak berhak dicintai siapapun.” – Vicenzo (2021)

7. “Hidup ini tidak seperti matematika yang tidak ada jawaban dan cara menghitung yang paling benar. Kita hanya diberi soal lalu menyelesaikannya terserah kita.” – Hometown Cha Cha Cha (2021)

8. “Hubungan buruk itu seperti berhutang seratus juta, sedangkan hubungan baik itu seperti mendapatkan seratus juta. Aku tidak punya uang, setidaknya aku tidak boleh berhutang.” – Start Up (2020)

9. “Sebelum berusaha keras agar dicintai, aku harus belajar mencintai diri sendiri.” – My Roomante Is A Gumiho (2021)

10. “Cinta berrtepuk sebelah tangan itu awalnya menyakitkan, lalu lebih menyakitkan dan lebih menyakitkan lagi dan selanjutnya sakit setengah mati. Nantinya hal itu pun akan membaik.” – Our Beloved Summer (2021)

11. “Aku berjanji akan selalu kembali padamu, jadi kau hanya perlu meminta maaf bagaimanapun juga aku yang akan mengalah.” – Our Beloved Summer (2021)

12. “Jika kita bertengkar dan putus lagi, kau cukup muncul di depan ku lalu aku akan menangkapmu dan tidak akan melepaskanmu.” – Our Beloved Summer (2021)

13. “Aku tidak tahu bekas luka seperti apa yang ada di hatimu atau rasa sakit seperti apa yang kamu hadapi. Tapi aku ingin kamu menghabiskan waktu yang kamu miliki sekarang dengan cara terbaik agar kamu tidak menyesal nanti.” – Lovely Runner (2024)

14. “Kau pikir menyatakan perasaan semudah yang kamu bayangkan? Meski begitu, pastikan momennya tepat. Momen adalah bagian terpenting untuk menyatakan cinta.” – Lovely Runner (2024)

15. “Menyukai seseorang atau semacamnya itu bukan hal yang mudah, kamu harus baik pada dia.” – School 2021 (2021)

16. “Aku berharap seseorang menerima diriku apa adanya dan tidak memperlakukan diriku sebagai orang yang aneh.” – A Time Caalled You (2023)

17. “Aku berjanji, aku pasti akan menemukanmu di waktu manapun, dimana pun kamu berada. Kita pasti bertemu, aku akan mendatangimu diwaktumu.” – A Time Called You (2023)

18. “Aku belajar cinta berkat kau dan kini aku tahu rasanya perpisahan.” – 2521 (2022)

19. “Aku berusaha keras melupakanmu. Aku berusaha menghapusmu dari ingatanku. Kenapa kau terus membuatku goyah?.” – Welcome To Samdalri (2023)

20. “Jika kau cinta seseorang dan tidak ada harapan itu menyakitkan.” – Welcome To Samdalri (2023) 

Selamat beraktivitas semoga artikel ini membantu dan menginspirasimu. (MG Madah Mazzidah)

Leave a comment