Informasi Terpercaya Masa Kini

5 Dress Sabrina Pesta Inspirasi Gaya dari Seleb Korea

0 6

Dress dengan model lengan sabrina memang selalu berhasil mencuri perhatian. Model yang satu ini memberikan kesan feminin sekaligus elegan, beberapa seleb Korea Selatan pun menjadikannya pilihan untuk tampil di red carpet. 

Ada Park Min-young yang selalu tampil memukau hingga IU yang tak pernah gagal tampil anggun, dress sabrina yang mereka kenakan bisa menjadi inspirasi untuk tampilan pesta yang mempesona. Yuk, kita intip lima model dress sabrina yang pernah dikenakan oleh seleb Korea! Siapa tahu bisa jadi inspirasi.

1. Tampil menawan dengan dress sabrina merah

Setuju kan, kalau tampilan Park Min-young dengan dress sabrina berwarna merah ini terlihat menawan? Warna merah yang bold memberikan kesan berani dan penuh percaya diri, cocok banget jadi pilihan statement praktis buat kamu yang ingin tampil on point saat pesta.

2. Kekinian dengan dress sabrina motif polka dot

Pilihan warna yang soft serta motif polka dot pada dress sabrina Lee Yu-bi ini membuatnya tampak manis serta playful. Ditambah dengan aksen cut out, dress sabrina ini bakal membuat penampilan terlihat fresh dan stylish!

3. Makin elegan pakai dress sabrina dengan tambahan train

Buat kamu yang ingin tampil lebih elegan, dress sabrina dengan tambahan train bisa menjadi pilihan yang cocok untuk acara-acara pesta yang lebih formal. Dress ini memberikan kesan mewah dan glamor seperti penampilan Jang Won-young IVE satu ini.

4. Curi perhatian dengan dress sabrina aksen bulu

Tampil classy dengan twist, kamu bisa coba mengenakan dress sabrina dengan aksen bulu pada bagian dada seperti Winter aespa ini. Tambahan aksen bulu memberikan tampilan yang unik dan fashionable, membuatmu standout di tengah keramaian.

5. Tampil manis dengan dress sabrina aksen ruffle

Dress sabrina dengan aksen ruffle memberikan sentuhan girly dan manis pada penampilan IU. Aksen ruffle yang playful membuat dress ini cocok untuk berbagai acara, seperti pesta santai di luar outdoor.

Baca Juga: 5 Inspirasi OOTD Simpel dengan Skinny Jeans A La Korean Style

Baca Juga: Mengenal Istilah Street Fashion Style Serta Inspirasi Padu-padannya

Baca Juga: Inspirasi Gaya Selfie dengan Kacamata Hitam A La Selebgram Hijab

Leave a comment