Informasi Terpercaya Masa Kini

Footage Bocoran Film Marvel Thunderbolts yang Beredar di Internet,Segera Tayang 2025 Mendatang

0 8

TRIBUNKALTIM.CO – Telah dikonfirmasi akhirnya film Marvel Thunderbolts akan segera tayang 2025 mendatang.

Diperankan oleh berbagai anti hero Marvel, Thunderbolts diharapkan menjadi obat rindu bagi fans MCU di masa mendatang.

Thunderbolts adalah salah satu rilis MCU terbesar Marvel yang akan datang, yang menyatukan sejumlah karakter dari berbagai film seperti Black Widow dan serial TV Disney+ seperti The Falcon dan The Winter Soldier ke dalam The Suicide Squad versi Marvel.

Film ini dibintangi oleh David Harbour, Hannah John-Kamen, Julia Louis-Dreyfus, Sebastian Stan, Wyatt Russell, Olga Kurylenko dan Florence Pugh dan direncanakan tayang di bioskop pada 2 Mei 2025.

Disney menayangkan trailer baru di SDCC bulan lalu (7/27/2024), dan trailer tersebut kini telah bocor secara daring.

Baca juga: 6 List Film dan Serial Marvel Fase 5 yang akan Segera Tayang, Ada Agatha hingga Captain America

Kemudian teaser tersebut bocor di sosial media dengan kualitas yang cukup buruk.

Dalam trailer tersebut, kita melihat Yelena Belova/Black Widow yang diperankan Pugh bertemu dengan Alexei Shostakov/Red Guardian yang diperankan David Harbour.

Melansir Forbes ketika mewawancara dengan David Harbour, ia menggambarkan film tersebut sebagai cerita tentang “Anti Hero” Marvel.

Kemudian, Yelena menemukan dirinya dalam pertarungan dengan John Walker/US Agent yang diperankan Wyatt Russell dan beberapa lawan bertopeng misterius.

Beberapa bagian penting lainnya meliputi:

• Munculnya Robert “Bob” Reynolds, alias Sentry, pahlawan super Marvel yang diperankan oleh Lewis Pullman dalam Thunderbolts.

Ia tampak bingung dengan apa yang terjadi, yang menunjukkan bahwa ia tidak menyadari sifat aslinya saat ini.

• Bucky alias The Winter Soldier diperankan oleh Sebastian Stan; Julia Louis-Dreyfus yang mengulangi perannya sebagai Valentina Allegra de Fontaine; dan Hannah John-Kamen sebagai Ava Starr/Ghost.

Kemudian adegan David Harbour tampaknya akan membawa banyak humor ke dalam film ini.

Berfokus pada Black Widow yang diperankan Pugh sebagai pemeran utama juga cerdas, karena dia adalah karakter yang sangat disukai untuk ditempatkan di tengah-tengah film. 

Sebelum Thunderbolts tayang pada bulan Mei tahun depan, kita akan melihat Captain America: Brave New World yang akan dirilis pada bulan Februari yang juga akan menampilkan Red Hulk milik Harrison Ford, dan sebelum itu kita akan melihat Agatha All Along yang akan tayang di Disney Plus.

Informasi mengenai film Thunderbolts sendiri sebenarnya sudah sempat diungkapkan dalam presentasi Marvel di Hall H dalam acara SDCC 2024 beberapa saat lalu.

Dalam presentasi tersebut para fans yang datang ke sana mendapatkan kesempatan untuk bisa melihat first footage atau tayangan perdana dari filmnya.

Namun, sekitar 11 minggu setelah acara tersebut bocoran dari tayangan yang diduga trailer film Thunderbolts beredar di media sosial, terutama pada situs Reddit. (*)

Ikuti berita populer lainnya di Google News Tribun Kaltim

Ikuti berita populer lainnya di saluran WhatsApp Tribun Kaltim

Leave a comment