Informasi Terpercaya Masa Kini

Remuk Total, Pihak Pabrikan Sorot Hal Ini dari Kecelakaan BYD di Jakarta

0 12

GridOto.com – Belum lama ini, ada peristiwa mobil listrik BYD Seal Premium ,alami kecelakaan.

BYD Seal yang mengalami kecelakaan itu terparkir di Posko ETLE SubditGakkum, Tebet, Jakarta Pusat.

Terlihat sedan listrik hitam rusak cukup parah di bagian depan.

Kaca pecah, sampai airbag meletus dari kemudi dan dasbor.

Saat dikonfirmasi, Luther T Panjaitan, Direktur  Marketing dan Komunikasi PT BYD Motor Indonesia pun berikan penjelasan.

“Betul kita sudah identifikasi kejadian-nya. Alhamdulilah pengendara selamat tanpa injury, dan berdasarkan konfirmasi bahkan di hari ke 2 setelah accident yang bersangkutan sudah bekerja seperti biasa,” kata Luther saat dikonfirmasi GridOto.com, Minggu (18/8/2024).

Berdasarkan keterangan dari pihak BYD Motor Indonesia unit BYD yang mengalami kecelakaan tersebut merupakan Seal tipe premium dan bukan performance.

“Jadi sementara menurut kita bukan karena kesulitan pengendalian atau kesan over power seperti yang disampaikan di berita yang lagi viral,” paparnya.

Baca Juga: Sudah Tahu Belum Segini Besaran Santunan Jika Pakai Asuransi SIM

“Penyebab masih diinvestigasi, tapi berdasarkan informasi sementara yang bersangkutan kelelahan dalam bekerja sehingga menyebabkan kecelakaan tunggal,” paparnya.

Ia menambahkan, beruntungnya tidak ada korban lainnya dalam kejadian ini.

“Mudah-mudahan customer segera dapat full recovery dan juga penyelesaian perihal insurance kendaraan agar dapat braktifitas normal kembali,” ungkap Luther.

Dikonfirmasi terpisah, Kasubdit Gakkum AKBP Agung Pituyo hingga Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Diella belum berikan tanggapan.

Leave a comment