Informasi Terpercaya Masa Kini

5 Tips Padu-padan Outfit Hoodie Putih Wanita, Bisa Tiru Gaya Lisa!

0 4

Hoodie putih jadi fashion item yang versatile banget buat dipakai di berbagai kesempatan. Selain itu, kamu juga bisa memadukannya dalam bermacam-macam gaya. Mulai dari tampilan kekinian dengan hoodie berpotongan crop hingga gaya athleisure kece yang sedang hits, hoodie putih selalu bisa jadi pilihan andalan buat tampil modis tanpa usaha berlebih.

Kalau kamu ingin mencoba padu-padan outfit dengan hoodie putih, ada lima tips yang bisa kamu simak nih, Bela! Keep reading buat lihat tips lengkapnya dan siap-siap tampil kece dengan hoodie putihmu!

1. Hoodie berpotongan crop cocok untuk tampil kekinian

Hoodie crop bakal bikin tampilanmu lebih fresh dan edgy. Walaupun berpotongan crop, hoodie ini juga cocok lho untuk kamu yang berhijab. Kombinasikan hoodie putihmu dengan celana jeans berpotongan high-waist. Biar penampilan lebih kece, sempurnakan penampilan dengan sneakers putih yang matching.  

2. Coba teknik layering dengan hoodie yang pas dipakai saat udara dingin

Tips yang satu ini pas banget dicoba kalau kamu sedang bingung menentukan outfit kece untuk melindungi diri dari udara yang dingin. Hoodie putih bisa kamu layering dengan blazer atau biker jacket seperti fashionista satu ini. Padu-padan ini nggak cuma bikin kamu tetap hangat, tapi juga tambah stylish!

3. Hoodie cocok dipadukan berbagai macam bawahan

Jangan takut buat mengeksplor berbagai variasi bawahan untuk padu-padan dengan hoodie putihmu. Kamu bisa pilih celana jeans, rok midi, celana jogger atau bahkan rok span untuk tampilan kasual praktis yang kekinian.

4. Penampilan statement dengan padu-padan hoodie putih dan celana bermotif

Nah, salah satu pilihan bawahan untuk dipadukan dengan hoodie putih adalah celana bermotif meriah. Trik satu ini bakal bikin statement dan dijamin penampilanmu jadi standout serta beda dari yang lain.

5. Hoodie bisa jadi andalan untuk padu-padan athleisure yang nyaman

Hoodie putih selalu berhasil jadi andalan untuk dipadukan dalam outfit bergaya athleisure. Padukan dengan legging atau celana trainer yang matching seperti Lisa “BLACKPINK” ini. Anti ribet dan dijamin kamu bakal kelihatan sporty dan chic di waktu yang bersamaan!

Baca Juga: 5 Tips Modis OOTD Rok Jeans dan Sweater

Baca Juga: 7 Outfit Jaket Baseball untuk Tampil Sporty Chic

Baca Juga: 5 OOTD Kece dan Kekinian dengan Denim Shorts

Leave a comment